Sukses


Jadwal Live Streaming Perempat Final Women’s Turkish Cup Di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal live streaming ajang kejuaraan voli Turki yaitu Women’s Turkish Cup yang kini tengah memasuki babak perempat final pada, Rabu (5/1/2022) eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Laga perempat final Women's Turkish Cup akan mempertemukan dua klub papan atas yaitu Eczacibasi Dynavit yang akan berduel dengan PTT Spor yang berlangsung pada malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Sebanyak delapan tim akan bersaing di babak perempat final termasuk Eczacibasi Dynavit dan PTT Spor. kedua tim berhasil lolos ke fase perempat final setelah berhasil keluar sebagai runner up di babak penyisihan grup.

Eczacibasi Dynavit menempati peringkat kedua Grup B dengan meraih 6 poin. Satu kekalahan Duzeltir Gizem Cerag dan kawan-kawan. didapatkan dari Galatasaray HDI Sigorta yang keluar sebagai juara Grup A dengan raihan poin sempurna (9 poin).

Adapun, PTT merupakan runner-up di Grup A yang mengoleksi 6 poin. Senasib dengan Eczacibasi, PTT juga harus menerima satu kekalahan yang mereka terima dari Turk Hava Yollari yang menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan perempat final Women’s Turkish Cup antara Eczacibasi Dynavit kontra PTT Spor di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 5 Januari 2022

Eczacibasi Dynavit vs PTT, pukul 19.00 WIB

Link live streaming perempat final Women’s Turkish Cup dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Women’s Turkish Cup di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan babak perempat final Women’s Turkish Volleyball Cup 2021 pekan ini. Nonton live streaming Turkish Volleyball Cup 2021 eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer