Sukses


9 Arti Mimpi Buah Kismis Menurut Primbon Jawa

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pernah mengalami mimpi saat tertidur. Menurut para ahli tafsir, mimpi merupakan sebuah gambaran kehidupan si pemimpi di masa datang.

Ada banyak kejadian mimpi yang bisa dialami seseorang. Satu di antaranya ialah mimpi seputar buah kismis.

Mendapati mimpi buah kismis terkadang membuat seseorang penasaran dan ingin mengetahui makna di baliknya.

Mimpi buah kismis bisa dikatakan sebuah gambaran si pemimpi akan mendapatkan kabar baik.

Secara umum, mimpi buah kismis merupakan sebuah pertanda si pemimpi akan memperoleh kebahagiaan dalam hidupnya.

Meski begitu, bagi sebagian orang beranggapan mimpi buah kismis juga memiliki pertanda buruk.

Lalu kira-kira apa makna di balik mimpi seputar buah kismis? Berikut beberapa penjelasan arti mimpi buah kismis, dinukil dari laman Maknamimpiinem, Selasa (11/1/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Buah Kismis

1. Bermimpi melihat buah kismis yang sudah masak di pohon, menurut Primbon Jawa bermakna si pemimpi mempunyai keinginan sesuatu yang mahal harganya.

2. Arti mimpi memetik buah kismis, Primbon Jawa mengisyaratkan si pemimpi akan meraih kesuksesan untuk menekuni bisnisnya serta finansialnya akan bertambah.

3. Jika Anda bermimpi menginginkan memetik buah kismis, menurut Primbon Jawa, Anda akan bertemu dengan jodoh Anda.

4. Apa arti mimpi melihat seseorang mengambil buah kismis Anda? Mimpi ini menurut Primbon Jawa hubungan percintaan si pemimpi akan segera berakhir karena ditimpa berbagai masalah yang cukup sulit diatasi.

5. Pernahkah Anda bermimpi memberi buah kismis kepada seseorang? Menurut Primbon Jawa, konon Anda akan menemukan pasangan yang sesuai kriteria Anda.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Buah Kismis

6. Mengalami mimpi melihat buah kismis di atas meja, menurut Primbon Jawa dapat ditafsirkan si pemimpi sedang bersemangat dalam mengerjakan pekerjaannya.

7. Bermimpi tentang memakan buah kismis yang rasanya enak, menurut Primbon Jawa, pengalaman tidur ini melambangkan si pemimpi sedang terkenan dengan masalah yang sedang dihadapi.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memakan buah kismis hijau yang tidak enak, menurut Primbon Jawa ada suatu yang terjadi di kehidupan Anda, yaitu hubungan pertemanan Anda akan menjadi retak.

9. Apabila Anda mendapati mimpi mencium aroma kismis, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan kehidupan penuh kebahagiaan.

 

Sumber: Maknamimpiinem

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer