Sukses


West Bandits Combiphar Solo Optimistis Bisa Berprestasi di IBL 2022

Bola.com, Jakarta - Kota Solo, Jawa Tengah kembali memiliki wakil di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Adalah berkat kehadiran West Bandits Combiphar Solo.

Tim yang identik dengan warna hitam itu optimistis bisa meraih prestasi tinggi di Indonesian Basketball League (IBL) 2022. West Bandits Combiphar Solo bakal menjadi salah satu dari 16 peserta IBL musim 2022 yang akan dimulai pada 15 Januari 2022.

Kepercayaan diri tersebut disampaikan Presiden West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten saat bertemu Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Makorem 074/Warastratama, Senin 10 Januari 2022.

Keduanya bersama Choky Sitohang bertemu dalam suasana santai di ruang Danrem Kolonel (Inf) Rudi Saladin. Gading Marten berhasrat membawa West Bandits Combiphar Solo meraih prestasi tertinggi di musim keduanya mengarungi IBL 2022.

Untuk diketahui, West Bandits berstatus salah satu tim kejutan di IBL musim lalu. Berstatus pendatang baru, mereka bisa tembus empat besar.

"Kami dengan sangat bangga memperkenalkan West Bandits Combiphar Solo ke Mas Wali (Gibran) sekaligus silaturahmi dan minta doa warga Solo karena IBL 2022 segera dimulai. Mudah-mudahan, bisa berprestasi lebih baik dari tahun kemarin," terang Gading Marten.

 

 

2 dari 3 halaman

Diperkenalkan Secara Resmi

Lebih lanjut putra dari aktor senior Roy Marten itu menjelaskan, rencananya skuad West Bandits Combiphar Solo akan diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Kota Solo sekitar bulan Februari.

"Nanti semua pemain kami kenalkan bersamaan juga rangkaian acara yang akan kami susun," jelas dia.

Pengenalan itu tidak hanya bertujuan untuk mengenalkan seluruh skuad West Bandit Combiphar kepada masyarakat Solo. Tapi juga mendekatkan mereka secara emosional.

IBL 2022 akan dimulai sebentar lagi. Tepatnya mulai 15 Januari mendatang.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dapat Sambutan Baik

Gibran Rakabuming Raka menyambut antusias kehadiran West Bandits Combhipar Solo yang bermarkas di Kota Bengawan.

"Pemkot Surakarta menyambut baik tokoh-tokoh muda seperti Mas Gading berkomitmen membesarkan West Bandits di Kota Solo. Kalau kemarin Persis Solo sudah ke Liga 1 dan juara Liga 2 ini harapannya West Bandits juga berprestasi dan mengharumkan nama Kota Solo," kata Gibran kepada awak media.

Gibran menilai, dari komposisi manajemen dan pemain, skuad asuhan Raoul Miguel Hadinoto atau Ebos memiliki kans besar untuk berprestasi di musim ini.

"Saya yakin musim ini bisa juara. Apalagi nanti ada dukungan penuh dari Pemkot Solo, saya yakin prestasinya bisa lebih bagus lagi," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer