Sukses


Prawira Bandung Luncurkan Jersey Terbaru untuk IBL 2022, Tema Cakaran Maung

Bola.com, Jakarta - Prawira Bandung secara resmi meluncurkan jersey terbaru dengan tiga warna yakni putih, biru, dan kuning pada Senin (10/01/2022) untuk persiapan IBL musim 2022.

Jersey yang bertemakan “Cakaran Maung” ini menurut Direktur Prawira Bandung Basketball, Teddy Tjahjono akan digunakan oleh para pemain Prawira di IBL 2022.

Sesuai dengan nama Prawira yang berarti pejuang, corak Cakaran Maung yang ada di dalam jersey tersebut menurut Teddy melambangkan kekuatan skuas Prawira musim ini yang dihuni oleh para pemain muda dan siap berjuang untuk menghadapi tantangan bersama.

"Target kami dimusim 2022 ini bisa bersaing dengan tim-tim papan atas," tegas Teddy Tjahjono singkat saat dihubungi Senin (10/1/2022).

Bahkan musim ini, Teddy cukup optimistis kekuatan Prawira Bandung akan lebih bagus dibandingkan musim-musim sebelumnya.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Pemain Percaya Diri

Yudha Saputera mengaku dengan tampilan jersey baru Prawira Bandung pada IBL 2022 ini membuat dirinya semakin percaya diri untuk memperkihatkan performa terbaik. 

"Keren banget jersey-nya dan bikin jadi makin semangat bermain. Semakin percaya diri di lapangan. Semua warna suka, kuning jadi favorit. Saya pribadi sudah tidak sabar main bareng Prawira, apalagi ini tahun pertama bagi saya," tambah Yudha.

Sementara Abraham Damar Grahita mengaku jersey baru Prawira Bandung sangat terasa nuansa Jawa Barat.

"Semua bagus, bakal senang pakai tiga-tiganya, warna favorit saya biru. Jadi musim ini pelatih baru, jersey baru, teammate baru, semangatnya juga baru, dan semoga hasilnya jauh lebih baik," harap Abraham.

"Garang, Gahar. warnanya benar-benar Jawa Barat sekali. Bahannya juga enak dipakai dan saya ingin langsung ingin cetak sejarah gunakan jersey baru," tambah Sulthan Muhammad Fauzan.

Video Populer

Foto Populer