Sukses


VIDEO: Target Daniel Wenas Bersama EVOS Thunder Bogor di IBL 2022

Bola.com, Bogor - EVOS meluncurkan tim basket yang dinamakan EVOS Thunder Bogor di The Bucketlist, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (12/1/2022) siang hari WIB. Acara peluncuran tim baru di IBL (Indonesia Basketball League) yang diperkuat salah satu pebasket ternama Daniel Wenas itu dihadiri beberapa tokoh penting.

Peluncuran tim EVOS Thunder Bogor dihadiri oleh pemerintah kota Bogor yang diwakiliki Wakil Walikota Bogor, Drs. H. Dedie A. Rachim, MA; Drs. Herry Karnadi, M.Si. (Dispora Bogor); Riki Robiansyah S.STP (Camat Bogor Utara) Drs. Uay Sutiawan (Lurah Tanah Baru).

Sementara itu dari PERBASI Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia dihadiri Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat George Fernando; Nirmala Dewi (Sekjen PP PERBASI); Hengky Kristian (Kepala Bidang Kepelatihan PERBASI Kota Bogor); dan Junas Miradiarsyah sebagai perwakilan dari IBL.

"Kami tentunya sangat bersemangat dan berbahagia dengan peresmian keluarga baru kami EVOS Thunder Bogor. Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri sportainment. Pemilihan olahraga bola basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari EVOS Fams kami terhadap olahraga bola basket," ujar Managing Director EVOS, Hartman Harris, dalam rilis yang diterima Bola.com.

Sementara itu, Pelatih tim EVOS Thunder Bogor, Andre Yuwadi, optimistis dalam memulai perjalanannya di kompetisi IBL 2022. "Merupakan sebuah kebanggan bagi saya untuk mendapat kepercayaan untuk memimpin EVOS Thunder Bogor, dan menjadi bagian dari keluarga EVOS. Kami optimistis dengan dukungan yang luar biasa dari EVOS Fams, ditambah dengan kualitas tim yang kami miliki dapat menjadi bahan bakar untuk berprestasi di berbagai kompetisi, serta tentunya memberikan kebanggan bagi EVOS Fams," ujar Andre.

Sementara itu, salah satu pemain EVOS Thunder Bogor, Daniel Wenas, mengungkapkan target pribadinya bersama tim barunya itu saat nanti mengarungi IBL 2022. Hal itu disampaikan Daniel setelah acara peluncuran tim. Apa targetnya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan liputan di atas.

Video Populer

Foto Populer