Sukses


VIDEO: Kekuatan EVOS Thunder Bogor Menurut Pelatih Andre Yuwadi

Bola.com, Bogor - EVOS Thunder Bogor menjadi tim baru di IBL (Indonesia Basketball League) untuk musim 2022. Menurut Pelatih Andre Yuwadi, apa yang menjadi kekuatan dari timnya tersebut?

EVOS Thunder Bogor dihuni mayoritas pemain-pemain rookie. Beberapa pemain berpengalaman di IBL yang berada di dalam skuat menurut Andre Yuwadi yaitu macam Andrian Danny Christianto, Cassiopeia Thomas Manuputty, Daniel Wenas, dan Tri Hartanto.

Sementara itu, untuk pemain asing, EVOS Thunder Bogor mengandalkan Jaywuan D’angelo Hill dan Karamoko Sakroka Cisse. Menurut Andre, kedua pemain asing tersebut juga diharapkan bisa memberi energi positif serta bisa berbagi pengalaman kepada pemain-pemain muda yang terdapat di timnya.

Sementara itu, tim basket EVOS Thunder Bogor baru saja diluncurkan di The Bucketlist, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (12/1/2022) siang hari WIB. "Kami tentunya sangat bersemangat dan berbahagia dengan peresmian keluarga baru kami EVOS Thunder Bogor. Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri sportainment," ujar Managing Director EVOS, Hartman Harris, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Pemilihan olahraga bola basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari EVOS Fams kami terhadap olahraga bola basket," kata Hartman Harris.

"Melalui EVOS Thunder Bogor kami tentunya berharap dapat terus mencatatkan berbagai prestasi dan tentunya membanggakan nama EVOS dan Indonesia, di berbagai kancah. Harapan kami juga melalui EVOS Thunder Bogor ini kami dapat semakin mendekatkan diri ke EVOS Fams, dan penggemar bola basket di seluruh Indonesia," ucap Hartman Harris.

Apa yang menjadi kekuatan dari EVOS Thunder Bogor? Pelatih Andre Yuwadi punya jawabannya, yang bisa para pembaca simak dalam tayangan liputan di atas.

Video Populer

Foto Populer