Sukses


Dream Day 2022: Jangan Lewatkan Kompetisi Fesyen Muslim Anak hingga Hijaber Inspiratif

Bola.com, Jakarta - Setelah tertunda akhir tahun lalu akibat pandemi COVID-19, Dream Day kembali digelar pada awal 2022. Gelaran tahunan Dream.co.id itu bakal dilaksanakan secara hybrid.

Beragam kegiatan hadir untuk memeriahkan acara pada Dream Day 2022. Satu di antaranya sederet workshop yang mengangkat beragam tema, mulai dari kecantikan, gaya hidup, keuangan hingga parenting.

Dream Day juga kembali menghadirkan Dream Inspiring Women (DIW). Program signature yang dulunya bernama Dream Girls tersebut merupakan ajang pencarian hijaber Indonesia yang menginspirasi banyak orang.

Peserta tidak terbatas yang berdomisili di Jabodetabek, tapi juga terbuka untuk seluruh hijaber di seluruh Indonesia. Proses pendaftaran masih dibuka hingga 28 Januari 2022.

Selanjutnya, para pendaftar akan diminta membuat video kreasi. Panitia kemudian akan menyeleksi 100 besar, dan dikerucutkan menjadi 50 besar. Pada 27 Februari 2022 menjadi puncak kegiatan DIW.

Pemenang ajang DIW 2022 berhak mendapatkan hadiah umrah gratis. Selain itu, ada hadiah belasan juta rupiah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pemenang Sebelumnya

Gelaran DIW terakhir kali berlangsung pada 2019. Tiga finalis terpilih menjadi juara. Mereka adalah Ratu Isyell Nurazara dari Jakarta, sebagai juara pertama. Juara ke dua Cyntia Marom dari Batang, Jawa Tengah. Annisa Rahman dari Bekasi, Jawa Barat, menjadi juara ketiga.

Event yang dihelat sejak 2015 itu dicetuskan untuk menghadirkan sosok hijaber yang mampu menginspirasi masyarakat luas lewat potensi yang dimiliki. Penilaiannya tidak hanya pada paras cantik dan bentuk tubuh ideal, tapi juga kreativitas dan sikap optimistis.

Selain ajang tersebut, Dream Day 2022 juga menghadirkan kompetisi fesyen muslim anak. Tujuannya untuk mengajak putra-putri agar berani mengekspresikan diri dan tampil percaya diri di depan banyak orang.

Pendaftaran masih dibuka hingga 28 Januari 2022. Puncak acara akan digelar pada 26 Februari 2022.

Video Populer

Foto Populer