Sukses


Link Live Streaming Turkish Volleyball League Matchweek 15 di Vidio, 18 Januari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Turkish Volleyball League 2021/2022 yang kini tengah memasuki matchweek 15 atau pekan ke-15 dan akan berlangsung pada, Selasa (18/1/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Fenerbahçe HDI Si̇gorta akan berhadapan dengan Allpower Akü Ci̇zre Bld dalam duel nomor putra yang akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB. Ini menjadi peluang Fenerbahce untuk mendapatkan tempat di posisi puncak klasemen.

Diketahui saat ini tim putra Fenerbahçe HDI Si̇gorta tengah berada di peringkat ketiga dengan raihan 33 poin. Klub asal Istanbul tersebut kini tengah bersaing dengan Halkbank dan Ziraat Bankasi dalam perebutan puncak klasemen musim ini.

Sementara itu, sang lawan merupakan tim yang kini berada di papan bawah. Allpower Akü Ci̇zre Bld saat ini berada di posisi 11 klasemen dengan mendapatkan 14 poin hingga saat ini. Klub tersebut baru mengemas 5 kemenangan dari 14 pertandingan yang telah dimainkan, dimana sisanya mereka harus menelan kekalahan.

Pertandingan kedua tim ini pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Turkish Volleyball League 2021/2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 18 Januari 2022

Fenerbahçe HDI Si̇gorta vs Allpower Akü Ci̇zre Bld, pukul 18.00 WIB

Link live streaming Turkish Volleyball League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Turkish Volleyball League di Vidio

Itu dia lanjutan jadwal dan link streaming pertandingan Turkish Volleyball League pekan ini. Nonton Turkish Volleyball League 2021/2022 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer