Sukses


Link Live Streaming Big Game IBL 2022 di Vidio, Prawira Bandung vs Satria Muda Pertamina Jakarta

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan IBL 2022 yang akan menghadirkan laga big game antara Prawira Bandung vs Satria Muda Pertamina Jakarta pada, Jumat (21/1/2022) sore WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Satria Muda Jakarta kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan meraih 5 poin. Tim yang ditangani oleh Youbel Sondakh tersebut, telah sukses mendapatkan hasil memuaskan di seri pertama IBL dengan mengemas dua kemenangan dari tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Tim Satria Muda berhasil melibas dua lawan terakhirnya yakni NSH Jakarta dengan skor 90-46 dan RANS PIK 64-32. Tim tersebut juga lebih memiliki tren positif dalam menghadapi lawannya di pertandingan nanti.

Sementara itu, sang lawan yaitu Prawira bandung kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara IBL 2022. Meski berhasil mendapatkan poin setara dari jumlah kemenangan yang sama, namun mereka harus mewaspadai kekuatan dari Satria Muda.

Meski begitu, Prawira Bandung juga memiliki materi pemain yang cukup merata serta pelatih yang mumpuni yaitu David Singleton. Pertandingan pun dipastikan akan berlangsung dengan sengit di atas lapangan.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big game IBL 2022 di Vidio hari ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 21 Januari 2022

17:30 WIB Prawira Bandung vs Satria Muda Pertamina Jakarta

Link live streaming pertandingan IBL 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big game IBL 2022 hari ini. Nonton siaran langsung IBL 2022 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer