Sukses


VIDEO: Menang Besar atas Indonesia Patriots, Dewa United Surabaya Belum Terkalahkan di IBL 2022

Bola.com, Jakarta - Dewa United Surabaya mencatatkan lagi-lagi kemenangan pada putaran pertama IBL (Indonesia Basketball League) 2022. Raihan itu didapat setelah pasukan Andika Supriadi Saputra menang besar atas Indonesia Patriots dalam laga Divisi Putih yang digelar di Hall Basket Senayan Gelora Bung Karno, Sabtu (22/1/2022) sore hari WIB.

Dewa United Surabaya menang 71-44 atas Indonesia Patriots. Meski demikian, pada kuarter pertama, Dewa United unggul tipis 17-15. Namun, Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan bisa mencatatkan 13 poin pada kuarter kedua, sedangkan tim lawan hanya diberi 3 poin. Alhasil, babak pertama Dewa United unggul 30-18.

Kuarter ketiga, Dewa United semakin menjauh dengan torehan 19 poin, sedangkan pasukan Milos Pejic menciptakan 12 poin. Kuarter terakhir, Dewa United mencetak 22 poin berkat penampilan gemilang dari Kevin Moses, yang menorehkan 12 poin pada babak kedua.

Pemain dengan torehan poin terbanyak dalam pertandingan itu adalah Kevin Moses dengan 19 poin. Pencetak poin terbanyak kedua adalah sang kapten Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang dengan 15 poin. Xaverius Prawiro dan Dishon Lurell Lowery juga memberi kontribusi yang tidak sedikit dengan masing-masing 12 dan 10 poin.

Sementara itu, dari kubu Indonesia Patriots, pencetak poin terbanyak yaitu sang kapten, Ali Bagir Alhadar, dengan 11 poin. Pencetak poin terbanyak kedua adalah Mario Davidson dengan 10 poin.

Dengan hasil kemenangan atas Indonesia Patriots tersebut, Dewa United Surabaya mencatatkan 4 kemenangan di Divisi Putih IBL 2022. Torehan tersebut menyamai Pelita Jaya, yang juga belum terkalahkan. Dewa United pada 3 laga sebelumnya menang atas DNA Bima Perkasa Jogja, Satya Wacana Salatiga, dan Tangerang Hawks Basketball Club.

Video Populer

Foto Populer