Sukses


Lovestreaming Kembali Hadir 12 Februari 2022, Mengusung Tema It's Time for Love

Bola.com, Jakarta - Setelah sukses menggelar Lovestreaming Vol. 1 pada edisi tahun 2021 dan menghasilkan 8 juta plays, KapanLagi Youniverse kembali menayangkan secara virtual event Lovestreaming Vol. 2 pada tanggal 12 Februari 2022 mendatang.

Mengusung tema "It’s Time For Love", Lovestreaming Vol. 2 akan menyajikan tayangan menarik untuk mengisi hari penuh cinta. Belasan pengisi acara dari para idola anak muda saat ini, juga bakal semakin membuat semarak.

Selain menyuguhkan sharing session dengan tema love and relationship. Sharing session ini akan dibagi dalam enam segmen yang berbeda.

Untuk menambah keseruan Lovestreaming Vol. 2, diramaikan pula oleh penampilan dari musisi favorit Tanah Air. Dijamin bakal menghibur dan bikin hati adem.

Tak hanya itu, nantinya audience juga bisa mengikuti kuis berhadiah total puluhan juta rupiah. Jadi, bisa sharing, menikmati suguhan musik spesial, sekaligus memenangkan hadiah.

Jangan sampai ketinggalan mengikuti keseruan Lovestreaming Vol. 2. Ikuti terus setiap update-nya di Instagram @kapanlagicom.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer