Sukses


Link Live Streaming FK Senica Vs Jastrzebie di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan uji coba antara FK Senica melawan GKS Jastrzebie akan berlangsung pada malam ini, Sabtu (5/2/2021). Seluruh pertandingannya akan disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan bertanding malam hari ini di Friendly Match FK Senica melawan GKS Jastrzebie di Stadion FK Senica Sabtu, 5/2/2022 mulai pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung melalui OTT Vidio. 

Seharusnya Friendly match FK Senica hari ini melawan FK Prosjetov, tetapi dalam pengumuman postingan Instagram resmi klub FK Senica laga tersebut gagal karena tim Prostejov terpapar virus Covid-19 

“Karena virus COVID-19 di tim Prostějov, pertandingan persahabatan besok benar-benar berubah. Kami akan bermain pukul 19:00 waktu Jakarta melawan liga kedua Polandia GKS Jastrzebie,”tulis pengumuman resmi FK Senica dalam Instagramnya. 

FK Senica merupakan klub sepak bola profesional asal Slovakia, klub ini dibentuk pada tahun 1921. FK Senica bermain di Slovakia Super Liga, kompetisi liga tertinggi di Slovakia.

Melawan Liga kedua Polandia GKS Jastrzebie dalam ajang laga persahabatan ini diprediksi berjalan seru lantaran pemain asal Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan ikut bertanding. 

Untuk menonton aksi Witan dan Egy dalam Friendly match FK Senica dapat membeli harga tiket satu pertandingan Rp 15.00 ataupun membeli paket bundling sebesar Rp 25.00 WIB melalui website resmi Vidio.com. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 5 Februari 2022

FK Senica vs GKS Jastrzebie, pukul 19.00 WIB

Link live streaming pertandingan uji coab FK Senica dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton FK Senica di Vidio

Itu dia informasi, jadwal lengkap serta link streaming pertandingan FK Senica friendly match di Vidio. Nonton siaran langsung FK Senica eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer