Sukses


Danamon Jadi Official Bank Partner Indonesia International Motor Show 2022

Bola.com, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), bersama dengan PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank, Ltd (MUFG), menjadi official bank partner dan official multifinance partner dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

IIMS 2022 akan diselenggarakan pada 17-27 Februari 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Pameran otomotif akbar di Indonesia mengambil tema Your Infinite Automotive Experience.

Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Yasushi Itagaki yang hadir pada Press Conference di Jakarta, Kamis (3/2/2022) mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut andil dalam IIMS 2022.

Langkah Danamon menjadi sponsor utama disebutnya adalah bukti nyata dukungan industri otomotif di Indonesia. Sebagai official bank partner IIMS 2022, Yasushi berharap terjalin kolaborasi yang menguntungkan terkait pembiayaan kendaraan.

Hal ini sejalan dengan komitmen Danamon untuk terus memberikan berbagai informasi dan solusi finansial yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga para pengunjung yang hadir dapat membuat keputusan yang tepat dalam menyesuaikan keinginan belanja dengan tujuan finansial mereka.

"Danamon, Adira Finance dan MUFG merasa terhormat dapat menjadi bagian dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Danamon, Adira Finance dan MUFG, sebagai satu grup, memiliki aspirasi yang sama menuju pertumbuhan jangka panjang ekonomi Indonesia dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan industri otomotif dengan menyediakan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif," ujar Yasushi Itagaki.

Danamon menyediakan layanan pinjaman, cash management, trade finance, dan treasury dengan tujuan menjadi bank pilihan dalam industri otomotif Indonesia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Beragam Promosi Menarik

Selama IIMS 2022 berlangsung, Danamon akan menyediakan berbagai program dan promosi menarik, seperti:

  • KPM Prima (Kredit Pemilikan Mobil), dengan suku bunga spesial.
  • KPR dengan bunga serendah mulai dari 3,45 persen
  • Cicilan 0 persen dan cashback hingga Rp 500.000 untuk kartu debit dan kredit Danamon
  • Cashback hingga Rp 250.000 untuk pembayaran menggunakan kode QR dengan aplikasi DBank Pro Danamon.
  • Reward hingga Rp 950.000 saat Anda membuka rekening tabungan D-Save Danamon dan mengajukan permohonan Kartu Kredit Danamon Grab.

Sebagai anak perusahaan Danamon dan bagian dari grup MUFG, Adira Finance juga turut mendukung Indonesia International Motor Show 2022, dan telah menyiapkan berbagai program pembiayaan kendaraan bermotor yang menarik dan menguntungkan bagi seluruh pengunjung pameran. Tak hanya itu, Adira Finance juga menyediakan program pembiayaan dengan prinsip syariah.

“Danamon berharap dapat menjadi bagian dari Infinite Automotive Experience yang sukses dan berperan sebagai enabler untuk memberikan solusi keuangan kepada nasabah agar mereka dapat membuat keputusan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan keuangan mereka di IIMS 2022,” tutup Yasushi.

Video Populer

Foto Populer