Sukses


Link Live Streaming Pertandingan UEFA Youth League 2021/2022 Babak Playoff di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi sepak bola u-19 terbesar di Eropa yaitu UEFA Youth League 2021/2022 yang kini tengah memasuki babak playoff pada, 9 dan 10 Februari 2022 mendatang eksklusif melalui Vidio.

Empoli FC akan berjumpa dengan Borussia Dortmund pada pertandingan pembuka babak playoff pada, rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan keduanya akan berlangsung di Stadio Carlo Castellani yang merupakan markas dari Empoli FC.

Sementara itu, pada hari yang sama, Chelsea FC akan bertandang ke markas KRC Genk dalam pertandingan yang berlangsung di B-Veld Racing Genk Stadium. Laga inini menjadi peluang bagi pemain muda Chelsea untuk mendapatkan kemenangan demi bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Kemudian, Hajduk Split akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan playoff UEFA Youth League 2021/2022 pada, Kamis (10/2/2022). Atletico Juvenil A akan bertandang ke Poljud Stadium demi membawa tiket menuju babak perempat final.

Bagi para pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan babak playoff UEFA Youth League pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 9 Februari 2022

  • Empoli FC vs Borussia Dortmund, pukul 0.00 WIB
  • KRC Genk vs Chelsea, pukul 22.00 WIB

Kamis, 10 februari 2022

  • Hadjuk Split vs Atletico Madrid, pukul 0.00 WIB

Link live streaming pertandingan UEFA Youth League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Youth League di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming babak playoff UEFA Youth League 2021/2022. Nonton live streaming UEFA Youth League eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions. 

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer