Sukses


Link Live Streaming Liga Prancis 2021/2022 Matchday 24 di Vidio, PSG Vs Rennes

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Liga Prancis 2021/2022 matchday 24 atau pekan ke-24 akan menghadirkan laga big match antara PSG kontra Rennes yang berlangsung pada, Sabtu (12/2/2022) eksklusif melalui Vidio.

PSG akan menjamu Rennes dalam laga yang digelar di Parc des Princes pada, Sabtu (12/2/2022) dini hari WIB. Les Parisiens yang bermain di kandang tentunya berpeluang untuk mendapatkan tiga poin kemenangan.

Sejauh ini, Lionel Messi dan kawan-kawan masih menjadi tim terbaik sepanjang Liga Prancis musim 2021/2022 dengan berada di posisi puncak dan mengemas 56 poin. Selain itu, PSG juga memiliki catatan 17 kemenangan, 5 imbang dan hanya 1 kali menelan kekalahan dari 23 laga yang telah dimainkan.

Sementara itu, bagi Rennes ini akan menjadi laga yang sulit. Meski begitu, tim asuhan Bruno Genesio tetap akan mengeluarkan performa terbaik mereka agar tidak menelan kekalahan di laga nanti.

Rennes sendiri sebenarnya juga menjadi salah satu tim terbaik di ajang Ligue 1 musim ini. Mereka saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan raihan 37 poin. Angka tersebut dikemas anak asuh Bruno Genesio melalui 11 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 8 kali kalah.

Terlebih lagi pada pertemuan terakhir kedua tim, secara mengejutkan Rennes berhasil menumbangkan PSG dengan skor 2-0. Pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 12 Februari 2022

PSG vs Rennes, pukul 2.55 WIB

Link live streaming Liga Prancis : PSG vs Rennes dengan cara kik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Prancis di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 pekan ke-24 antara PSG vs Rennes. NontonĀ live streaming Liga Prancis secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer