Sukses


Link Live Streaming WTA 500 St. Petersburg Ladies Trophy di Vidio, 12-13 Februari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan WTA 500 St. Petersburg Ladies Trophy akan kembali berlangsung untuk babak semifinal dan final pada, 12 dan 13 Februari 2022 mendatang eksklusif melalui Vidio.

Pada pertandingan semifinal nomor ganda putri akan digelar duel antara pasangan Russia, Vera Zvonareva dan Anastasia Potapova melawan pasangan campuran Caty McNally asal Amerika dan Anna Kalinskaya asal Russia.

Sementara itu, dari nomor tunggal putri masih akan digelar tiga pertandingan untuk penentuan siapa yang akan melaju ke babak semifinal. Pertandingan semifinal sendiri akan dilangsungkan pada, Sabtu (12/2/2022).

Kemudian, pertandingan grand final akan berlangsung pada, Minggu (13/2/2022). Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan semifinal dan final WTA 500 St. Petersburg Ladies Trophy di Vidio pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Semifinal

  • Sabtu, 12 Feb, 2022 18:00 WTA 500: St. Petersburg Ladies Trophy - Semifinal WTA

Final

  • Minggu, 13 Feb, 2022 20:30 WTA 500: St. Petersburg Ladies Trophy - Final WTA

Link live streaming pertandingan WTA 500 St. Petersburg Ladies Trophy dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming WTA 500 St. Petersburg Ladies Trophy semifinal dan final pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi webiste vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer