Sukses


Penonton Antusias Menyaksikan Lovestreaming Vol. 2 yang Dimeriahkan Tissa Biani, Mahalini, hingga Gerry Girianza

Bola.com, Jakarta - Acara Lovestreaming Vol 2 telah selesai diselenggarakan. Acara yang digagas Kapanlagi Youniverse itu kembali disambut dengan antusiasme tinggi para penonton.

Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu (12/2/2022) kemarin mulai pukul 13.30 - 20.30 WIB. Acara ini dipandu oleh Sigi Savaero dan Cindy Lauw.

Dibuka oleh segmen Love Talk dengan topik “Sehat Bukan Hanya Gaya Hidup”, membahas mengenai bagaimana Anindita Hidayat menjalankan pola hidup sehat.

Dilanjutkan oleh segment Eat & Love dimana chef asal Korea Selatan, Daehoon, berbagi resep dua menu spesial khas Korea untuk menyambut hari kasih sayang yaitu Geotjeori dan Bulgogi Japchae

Pembahasan mengenai cinta dillanjutkan melalui segment Love Talk bertema “Where to Find Love” bersama food blogger, Gerry Girianza. Jika biasanya Gerry membagikan pengalamannya mencoba berbagai kuliner, di Lovestreaming Vol 2 Gerry bercerita mengenai kisah cintanya, mulai dari bagaimana Gerry memaknai cinta, cerita awal pertemuan dengan kekasih dan tidak lupa tips bagi audience bagaimana menemukan sosok pasangan yang tepat.

 

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan Tissa Biani

Aktris muda Tissa Biani ikut meramaikan Lovestreaming Vol 2 dengan berbagi cerita cintanya pada segmen Love Talk “The Taste of Love”.

Segmen berikutnya salah satu yang menjadi favorit di Lovestreaming, tarot reader, Jasmine Noor atau biasa disapa Plutomistress memberikan prediksi cinta 2022 berdasarkan 12 zodiak.

Setelah mendengarkan prediksi cinta 2022, Lovestreaming kembali bagi-bagi hadiah total Rp 3 juta pada sesi Fun With Floridina Love Challenge. Di sini penonton ditantang untuk menguji kekompakannya bersama pasangan dengan menjawab pertanyaan seputar pasangan masing-masing.

Penampilan dari Oomleo Berkaraoke turut memeriahkan malam hari di Lovestreaming dengan mengajak audiens berkaraoke bersama membawakan lagu-lagu cinta.

 

3 dari 3 halaman

Dilanjutkan Love Challenge

Menjelang sore hari, keseruan Lovestreaming dilanjut dengan Love Challenge dimana penonton ditantang untuk memberikan gombalan cinta kepada Sigi dan Cindy. Keseruan ini semakin meriah dengan hadiah total Rp 3 juta bagi 5 pemenang.

Setelah beberapa segment podcast inpiratif dan hiburan musik, Lovestreaming menghadirkan segment live shopping dimana Sobat Cinta bisa mendapat kesempatan membeli produk dari O Shop dengan harga spesial khusus saat Lovestreaming berlangsung

Segment podcast terakhir disponsori oleh Durex dengan judul “It’s Time For Women to Take The Lead” membahas bagaimana merubah stigma bahwa dalam stasus hubungan, posisi wanita ada di bawah laki-laki. Segment ini menghadirkan psikolog klinis, Inez Kristanti dengan dipandu host Oza Rangkuti

Keseruan Lovestreaming ditutup oleh segment Fun With Floridina Music bersama Mahalini yang menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Video Populer

Foto Populer