Sukses


Link Live Streaming UEFA Conference League 2021/2022 Babak 16 Besar di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan UEFA Conference League 2021/2022 yang kini memasuki babak 16 besar leg pertama yang akan berlangsung pada, Jumat (18/2/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Beberapa pertandingan menarik akan digelar, salah satunya Leicester City vs Renders Sebelum itu, bakal tersaji terlebih dahulu pertandingan antara Fenerbahce vs Slavia Praha yang digelar di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul. Di samping itu, akan ada juga pertandingan antara PSV melawan M. Tel-Aviv di Stadion Philips, Eindhoven.

Selanjutnya, baru akan tersaji Leicester City kontra Randers yang akan berlangsung di Stadion King Power. The Foxes masuk ke babak playoff Liga Konferensi Eropa setelah hanya mampu finis ketiga di Liga Europa, kalah saing dari Napoli dan Spartak Moscow di Grup C.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Leicester sedang tidak dalam performa yang bagus. Bahkan, Jamie Vardy cs. tidak meraih kemenangan sama sekali, tercatat hanya memetik dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Menatap babak playoff 16 besar UEFA Conference League 2021/2022 malam ini melawan Randers, Leicester diprediksi akan bermain ngotot demi memperbaiki torehan hasil minor beberapa laga sebelumnya. Apalagi, Randers juga sama-sama sedang berada dalam situasi yang sulit.

Selain Leicester City vs Randers, masih akan ada juga pertandingan lainnya. Beberapa diantaranya seperti duel panas antara Marseille vs Qarabag FK, lalu Sparta Prague kontra Partizan, dan terakhir akan ada laga Celtic vs Bodo/Glimt. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan UEFA Conference League 2021/2022 babak 16 besar leg pertama di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 18 Februari 2022

  • 00.45 WIB Fenerbahce vs Slavia Praha
  • 00.45 WIB Rapid Wien vs Vitesse
  • 00.45 WIB Midtjylland vs PAOK
  • 00.45 WIB PSV vs M. Tel-Aviv
  • 03.00 WIB Leicester City vs Randers
  • 03.00 WIB Marseille vs Qarabag FK
  • 03.00 WIB Sparta Prague vs Partizan
  • 03.00 WIB Celtic vs Bodø/Glimt

Link live streaming UEFA Conference League 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Conference League 2021/2022 di Vidio

Itu dia Jadwal lengkap dan link streaming babak 16 besar leg pertama UEFA Conference League 2021/2022 pekan ini. Nonton live streaming UEFA Conference League 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer