Sukses


Tinggalkan Sebutan King, Nassar Kenapa?

Bola.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri, sejak 2004 atau selama 18 tahun berada di industri musik Tanah Air, banyak perubahan yang dialami Nassar. Selain karier bermusik, Nassar juga beberapa kali melakukan transformasi penampilannya.

Mulai dari menggunakan kostum ala Nyi Roro Kidul, Nassar tampil sambil menggunakan mahkota seberat 3 kg, lengkap dengan bunga melati di pinggir-pinggirnya. Nassar memadukannya dengan kostum warna senada, coklat.

Selain itu, pelantun lagu Gejolak Asmara itu juga sempat menggunakan jas menjuntai sepanjang 12 meter. Bukan sekadar memberi kesan heboh, kostum tersebut ternyata dibuat untuk menonjolkan citra King Nassar. Menariknya, dalam kostum tersebut ada unsur etnik Yogyakarta, China, dan Sunda.

Lantaran penampilannya yang selalu menarik dan menghibur, pedangdut berusia 34 tahun ini bahkan nggak menyangka karena dia memiliki fans fanatik. Hal itu diketahuinya ketika melihat penampilannya dalam sebuah acara dan ada sekelompok orang (fans) yang melambaikan lightstick, ketika Nassar bernyanyi.

Yup, lightstick, kamu nggak salah baca kok! Bagi para penggemar K-Pop, lightstick adalah alat yang mereka gunakan sebagai penggemar untuk mendukung penyanyi idolanya.

Tapi ada kabar yang bikin para penggemarnya kini penasaran. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Seperti Mati Lampu dikenal dengan sebutan King Nassar itu sempat membuat postingan yang bikin heboh.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Nassar menyebut kalau dia nggak ingin lagi dipanggil King Nassar.

 

“Jangan Panggil Aku King Lagi!!!” tulis Nassar dalam postingan terbarunya di Instagram @kingnassar88. Ia bahkan mempertegas pernyataannya dalam caption yang sama agar teman-teman Nassar di mana pun berada, untuk tidak memanggilnya lagi King mulai sekarang dan seterusnya.

Sontak pernyataan tersebut memunculkan banyak pertanyaan dari rekan sesama artis. Salah satunya dari pedangdut Inul Daratista.

 

Artis lain juga ikutan membanjiri kolom komentar Nassar. Salah satunya juga dituliskan oleh Nia Daniaty yang membalas postingan Nassar dalam komentar menggunakan Bahasa Sunda.

 

Selain Inul dan Nia Daniaty, warganet alias netizen pun ikut berkomentar mengenai keputusan Nassar yang nggak mau dipanggil King lagi.

 

Sebut saja akun bernama @mondskii yang seolah begitu syok mendengar keputusan tiba-tiba Nassar karena tak mau lagi dipanggil King. “Yah, King. Kenapa?” tulisnya di kolom komentar. Komentar serupa pun bisa dijumpai dalam postingan tersebut.

Berkaitan dengan unggahannya di akun Instagram, sampai dengan saat ini belum ada klarifikasi dari Nassar. Alhasil, netizen pun masih terus bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan keputusan Nassar itu.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer