Sukses


Ini Alasan Nassar Lepaskan Sebutan King Nassar

Bola.com, Jakarta Awal kemunculan pedangdut kenamaan Tanah Air, Nassar pada 2004. Saat itu, Nassar adalah runner up dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Indonesia.

Sejak menjadi runner up, Nassar pun merilis sejumlah single, salah satu yang populer adalah Gejolak Asmara. Single itu disebutnya adalah Arabian Progressive karena musik dangdut yang dinyanyikannya berirama belly dance dan latin.

Menurutnya Gejolak Asmara adalah salah satu single dengan nuansa klasik ala raja. Untuk mendukung penampilannya ketika menyanyikan single tersebut di atas panggung, pria berusia 34 tahun itu pun acap kali menggunakan busana nyentrik.

Saat tampil di sebuah acara di Teater Tanah Airku TMII pada 2014 misalnya, Nassar pernah manggung sambil menggunakan mahkota besar seberat tiga kilogram, dengan jas menjuntai sepanjang 12 meter.

Bukan sekadar memberi kesan heboh, kostum tersebut ternyata dibuat untuk menonjolkan citra King Nassar. Menariknya, dalam kostum tersebut ada unsur etnik Yogyakarta, China, dan Sunda. Jelas, penampilan Nassar saat itu sukses jadi pusat perhatian dan kostum tersebut pun ternyata disiapkan hanya dalam waktu tiga hari.

Namun terlepas dari penampilannya, ada kabar mengejutkan dari pria berusia 34 tahun itu. Dalam postingan di akun Instagramnya, Nassar menyebut kalau dia nggak ingin lagi dipanggil King Nassar.

“Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi..

 

Sontak pernyataan tersebut memunculkan banyak pertanyaan dari rekan sesama artis. Salah satunya dari pedangdut Inul Daratista.

 

Bukan hanya Inul, rekan sesama penyanyi Kristina dan Nia Daniaty ikut mengomentari postingan Nassar.

Warganet alias netizen pun ikut berkomentar mengenai keputusan Nassar yang nggak mau dipanggil King lagi.

 

@rosinuraeninuraeni: Why king?

@rika_santi: gak boleh manggil King tp di IG namanya ada Kingnya trus gmna donk

@nauraysfn: Kenapa King

@nurlaila0763: Kenapa? Ada yg lg dipikirin yaa King Nassar, yg udah lewat biarin aja, jgn di liat lg

Berkaitan dengan unggahannya di akun Instagram, sampai dengan saat ini belum ada klarifikasi dari Nassar. Alhasil, netizen pun masih terus bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan keputusan Nassar itu.

 

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer