Sukses


Baru Awal Tahun, Keputusan Nassar Bikin Heboh!

Bola.com, Jakarta Karier pedangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau dikenal King Nassar melambung selama beberapa tahun terakhir. Wajahnya berlalu lalang di layar kaca, dalam sejumlah program acara televisi. 

Mulai dari hadir sebagai penyanyi hingga juri di ajang pencarian bakat pedangdut. Dalam setiap penampilannya, nggak bisa dipungkiri bahwa Nassar selalu tampil nyentrik dan unik.

Beberapa tahun yang lalu, Nassar tampil dengan gaya berbusana yang nggak biasa. Nassar sempat tampil menggunakan kostum hitam, dengan tatanan rambut kepang yang juga sepanjang 1,5 meter. 

Pada 2015, Nassar juga sempat live show menggunakan mahkota seberat tiga kilogram ala raja, menggunakan jas menjuntai sepanjang 1,5 meter. Kini transformasinya berubah dan lebih glamor dan elegan, tanpa meninggalkan kesan raja-raja. 

Kini Nassar paling sering, Nassar menggunakan jas dengan detail sparkle berbagai motif, ditambah tulisan King serta ada gambar wajahnya di busana yang dikenakannya. Nggak jarang, gaya berbusana nyentriknya itu diunggah ke akun media sosialnya dan memunculkan respon positif dari netizen. 

Tapi baru memasuki awal tahun, ada yang nggak biasa dari Nassar. Ya, entah ada angin apa, Nassar justru mengambil keputusan serius. Dalam postingan di akun Instagramnya, Nassar menyebut kalau dia nggak ingin lagi dipanggil King Nassar. Apa alasannya?

Sontak pernyataan tersebut memunculkan banyak pertanyaan dari rekan sesama artis. Hingga pukul 19.00 WIB, postingan tersebut mendapatkan lebih dari 17.5K like dan komentar. Bahkan, komentar juga datang dari rekan sesama artis.

@inul.d: Ono opo toh?? Do'a aku selalu terbaik buatmu yah..semangaat

@selfinafilah: Ngopiiiiii geuraaaaaaaaa

@kristinadangdut: Hayolahhh kopdar biar happyyyy @kingnassar88 

@niadaniatynew: abdi terang kedah nyebutna naon sanes King deui 

Selain Inul dan rekan sesama artis, warganet alias netizen pun ikut berkomentar mengenai keputusan Nassar yang nggak mau dipanggil King lagi. 

@herlyfajar: Duuh kenapa nih King Nassar?

@mondskii: Yah, King..Kenapaaaa

@findiartika_official: Aa yg baik, doa terbaik, selalu dalam lindungan Allah Amin ...

Berkaitan dengan unggahannya di akun Instagram, sampai dengan saat ini belum ada klarifikasi dari Nassar. Alhasil, netizen pun masih terus bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan keputusan Nassar itu. 

 

(*)

Video Populer

Foto Populer