Sukses


Lagi, Nassar Bikin Gempar Jagat Media Sosial

Bola.com, Jakarta Pelantun tembang Gejolak Asmara, Nassar Sungkar atau yang akrab dipanggil King Nassar kembali membuat gempar jagat media sosial. Bulan Maret baru berjalan beberapa hari, Nassar sudah membuat ciutan yang bikin penggemar dan rekan sesama artis khawatir.

Pertama, pada 2 Maret 2022 lalu, melalui akun instagram @kingnassar88, pria kelahiran Bandung ini memposting kalimat: JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!! dengan foto yang memperlihatkan Nassar tengah berpikir keras, seakan ada kesedihan. Semakin dramatis dengan langit Jakarta yang mendung.

Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi..

Sontak postingan tersebut menuai berbagai komentar dan pertanyaan dari para netizen atau warganet sembari memberikan emoticon sedih.

@mondskii: Yah, King.. Kenapaaaaa

@erricharizki17: oppa kenapaa

@shanindyan: Kenapa King Nassar?!? 😢🤍

Sampai 3 Maret 2022, postingan sudah mendapatkan respon lebih dari 22K like dan komentar. Salah satunya Inul Daratista yang bertanya apa yang terjadi dengan Nassar dan berdoa untuk yang terbaik.

@inul.d: Ono opo toh?? Do’a aku selalu terbaik buatmu yah.. semangaat 😘

Ingin memberikan semangat dan menghibur, Inul pun melontarkan candaan dengan ingin memanggil Nassar Suhu

@inul.d: tak panggil Suhu aja ya mas nasar😍

Bukan hanya Inul, Kristina dan Nia Daniaty juga ikut mengomentari postingan Nassar. 

@kristinadangdut: Hayolahhh kopdar biar happyyyy @kingnassar88 😍💃🏻

@niadaniatynew: abdi terang kedah nyebutna naon sanes King deui 🤣🤣🤣🤣  

Belum jelas penyebab Nassar tidak mau dipanggil King Nassar, sudah muncul lagi ciutan yang membuat media sosial kembali gempar. Kali ini Nassar mengatakan kalau siapapun bisa menjadi King dan Queen.

@kingnassar88: “Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen,” ungkap Nassar dalam ciutan lanjutan di Instagramnya. 

Semua Orang Bisa Jadi King dan Queen

Ternyata ada maksud di balik postingan-ciutan yang diunggahnya di Instagram beberapa hari belakangan ini. Nassar ingin mengajak para penggemar, netizen dan masyarakat luas untuk bisa merasakan menjadi seperti dirinya, yaitu jadi King dan Queen. Hal ini ditunjukkannya dalam iklan Shopee Hari Belanja Konsumen yang catchy dan fun.

Kamu bisa menjadi King dan Queen seperti Nassar dengan menikmati promo terbesar di Shopee Hari Belanja Konsumen. Promo belanja yang berlangsung dari besok, 5-18 Maret 2022 ini menghadirkan promo fantastis, seperti SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Manfaatkan promo fantastis Shopee Hari Belanja Konsumen untuk memburu produk-produk favorit, seperti sepatu futsal, jam tangan, tas selempang, mukena, ransel, hair dryer, AC, sampai pakaian anak perempuan. Semua produk favorit bisa kamu dapatkan dengan harga super hemat.

Segera wujudkan keinginan kamu  menjadi King dan Queen sebagaimana yang dirasakan Nassar selama ini. Download aplikasi Shopee dan belanja sekarang juga!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer