Sukses


Ternyata Ini Alasan di Balik Postingan Nassar: JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!

Bola.com, Jakarta Bulan Maret baru berjalan beberapa hari, jagat media sosial sudah dibuat heboh dengan sejumlah cuitan selebriti atau publik figur di media sosial instagram. Salah satunya adalah pedangdut Nassar Sungkar atau yang akrab dipanggil King Nassar.

Tidak setiap hari membuat cuitan di feed instagram, tiba-tiba tanggal 2 Maret 2022, pelantun tembang Seperti Mati Lampu memposting foto dengan wajah yang tampak sedih dan tengah berpikir yang dilengkapi dengan kalimat: JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!!

Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi..

Gara-gara itu, para netizen, penggemar dan rekan sesama artis membanjiri kolom komentar instagram @kingnassar88. Ada Inul Daratista, Selfi Nafilah, Krisdayanti, Kristina, Nia Danitya, Iis Dahlia, Findi Artika dan pedangdut lainnya.

@isdadahlia: Jadi ek dipanggil naon atuhhh ayeunaaa tehhh

@findiartika_official: Aa yg baik,doa terbaik ,selalu dalam lindungan Allah amin …..

Belum memberikan klarifikasi atas cuitan tersebut, selang dua hari kemudian Nassar kembali membuat cuitan yang seakan menjelaskan penyebab Nassar tidak mau dipanggil lagi King.

Dalam cuitan terbaru, Nassar mengatakan jika semua orang bisa menjadi King dan Queen.

“Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen,” ungkap Nassar dalam postingan lanjutan di Instagramnya.

Siapa Saja Bisa Jadi King dan Queen

Ternyata ada maksud di balik postingan-ciutan yang diunggahnya di Instagram beberapa hari belakangan ini. Nassar ingin mengajak para penggemar, netizen dan masyarakat luas untuk bisa merasakan menjadi seperti dirinya, yaitu jadi King dan Queen. Hal ini ditunjukkannya dalam iklan Shopee Hari Belanja Konsumen yang catchy dan fun.

Kamu bisa menjadi King dan Queen seperti Nassar dengan menikmati promo terbesar di Shopee Hari Belanja Konsumen. Promo belanja yang berlangsung mulai dari besok,  5-18 Maret 2022 ini menghadirkan promo fantastis, seperti SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Manfaatkan promo fantastis Shopee Hari Belanja Konsumen untuk memburu produk-produk favorit, seperti sepatu futsal, jam tangan, tas selempang, mukena, ransel, hair dryer, AC, sampai pakaian anak perempuan. Semua produk favorit bisa kamu dapatkan dengan harga super hemat.

Ada banyak model sepatu futsal baru yang bisa penggemar bola dapatkan di Shopee. Termasuk juga ada jam tangan dan tas selempang modis untuk melengkapi gaya fashion sehari-hari.

Segera wujudkan keinginan kamu  menjadi King dan Queen sebagaimana yang dirasakan Nassar selama ini. Download aplikasi Shopee dan belanja sekarang juga!

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer