Sukses


Cuitan yang Bikin Gempar, Ternyata Nassar Ajak Netizen jadi King dan Queen

Bola.com, Jakarta Berkat penampilannya yang selalu glamor dan wah bak raja di panggung musik dangdut, Nassar Sungkar mendapatkan sebutan King Nassar. Secara harafiah King dapat diartikan raja atau orang yang berkuasa. Sementara itu, berdasarkan penjelasan Cambridge Dictionary, king adalah yang paling penting atau paling dihormati.

Bertahun-tahun menyandang nama King Nassar, pelantun tembang Seperti Lampu Ini mengejutkan para penggemar dan rekan sesama artis. Lewat postingan di akun Instagramnya, Nassar ternyata nggak mau lagi dipanggil King Nassar.

Sebagian besar bertanya ada apa dengan King Nassar? Kehebohan berlanjut pada postingan 4 Maret 2022 yang menegaskan jika semua orang bisa menjadi King dan Queen.

“Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen,” ungkap Nassar dalam postingan lanjutan di Instagramnya.

Setiap Orang Bisa jadi King dan Queen

Terjawab sudah bahwa maksud di balik postingan yang diunggahnya di Instagram beberapa hari belakangan ini adalah karena Nassar ingin mengajak para penggemar, netizen dan masyarakat luas untuk bisa merasakan menjadi seperti dirinya, yaitu jadi King dan Queen. Hal ini ditunjukkannya dalam iklan Shopee Hari Belanja Konsumen yang catchy dan fun.dengan King Nassar sebagai bintang iklan utamanya.

Dari video singkat tersebut, menggambarkan kalau kamu bisa menjadi King dan Queen seperti Nassar dengan menikmati promo terbesar di Shopee Hari Belanja Konsumen. Promo belanja yang berlangsung dari besok,  5-18 Maret 2022 ini menghadirkan promo fantastis, seperti SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Selama periode tersebut, kamu bisa manfaatkan promo fantastis Shopee Hari Belanja Konsumen untuk memburu produk-produk favorit, seperti sepatu futsal, jam tangan, tas selempang, mukena, ransel, hair dryer, AC, sampai pakaian anak perempuan. Semua produk favorit bisa kamu dapatkan dengan harga super hemat.

Ada banyak model sepatu futsal baru dan aksesoris lain yang bisa konsumen dapatkan dapatkan di Shopee. Termasuk juga ada jam tangan dan tas selempang modis untuk melengkapi gaya fashion sehari-hari.

Segera wujudkan keinginan kamu  menjadi King dan Queen sebagaimana yang dirasakan Nassar selama ini. Download aplikasi Shopee dan belanja sekarang juga!

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer