Sukses


Nassar: Semua Orang Bisa menjadi King dan Queen

Bola.com, Jakarta Media sosial instagram sekarang menjadi sumber informasi dan berita penting bagi masyarakat Indonesia. Termasuk kabar terbaru mengenai aktivitas dan kehidupan para artis Tanah Air.

Melalui postingan di instagram, Pedangdut King Nassar sudah dua kali menghebohkan jagat media sosial. Membuat para netizen, penggemar dan sesama artis bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan King Nassar.

Pertama, memposting kalimat JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!! dengan foto yang memperlihatkan kesedihan pada 2 Maret 2022. 

Kedua, memposting kalimat yang menjelaskan kalau semua orang bisa menjadi King dan Queen.

“Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen,” ungkap Nassar dalam postingan lanjutan di Instagramnya.

Jadi King dan Queen seperti Nassar

Rasa penasaran netizen dan rekan sesama artis akhirnya terjawab, setelah mengetahui video yang menampilkan King Nassar. Lewat iklan Shopee Hari Belanja Konsumen, Nassar ingin mengajak masyarakat luas untuk bisa merasakan menjadi King dan Queen.

Bagaimana caranya? Bukan dengan ikutan ajang dangdut kok, melainkan dengan menikmati promo terbesar di Shopee Hari Belanja Konsumen yang berlangsung mulai besok, 5-18 Maret 2022. Promo fantastis tersebut menghadirkan SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB yang bisa dinikmati setiap konsumen.

Kamu bisa berburu barang-barang favorit, seperti sepatu futsal, jam tangan, tas selempang, mukena, ransel, hair dryer, AC, sampai pakaian anak perempuan. Semua produk favorit tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga super hemat di Shopee Hari Belanja Konsumen.

Buat kamu yang hobi jalan-jalan maupun hiking, bisa menemukan tas selempang dan juga ransel dengan model-model menarik di Shopee. Sudah keren, harganya terjangkau lagi.

Jangan lewatkan promo menggiurkan Shopee Hari Belanja Konsumen dengan download aplikasi Shopee dan belanja dari sekarang. Rasakan sendiri pengalaman menjadi King dan Queen seperti yang dirasakan oleh King Nassar.

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer