Sukses


Catat Tanggalnya! TREASURE dan Dita Karang Tampil Spesial di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Bola.com, Jakarta 3.15 Hari Belanja Nasional merupakan kampanye terbesar Shopee yang menghadirkan berbagai promo menarik dan menguntungkan para penggunanya. Dalam kampanye tersebut, Shopee pun menghadirkan rangkaian acara menarik dan meriah, yaitu Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. 

Acara yang digelar pada Selasa 15 Maret 2022, Shopee mempersembahkan penampilan spesial COMEBACK TERBARU serta kejutan spesial dari Dita Karang dari Secret Number yang akan memeriahkan panggung TV Show. 

Tentunya, kehadiran TREASURE pada gelaran acara TV Show nanti,  akan menjadi pelipur hati bagi fans mereka yang kerap disapa dengan ‘TREASURE MAKER’. Selain kehadiran boyband yang beranggotakan 12 orang tersebut, Dita Karang juga sudah menyiapkan penampilan spesialnya bagi para ‘LOCKEY’ di Indonesia loh!

Selain bintang K-Pop, Shopee juga akan menghadirkan sederet artis papan atas Indonesia seperti Fuji & Thariq. Pasangan muda romantis ini akan membuat panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show kian semarak. 

Nggak hanya Fuji dan Thariq, kehadiran dua pemeran utama serial Ikatan Cinta yaitu Arya Saloka & Amanda Manopo pun juga sudah dinantikan oleh para fans setia. Chemistry keduanya dalam serial Ikatan Cinta nggak perlu diragukan lagi. Selain tampil berduet bersama, keduanya juga akan berpartisipasi dalam segmen spesial Shopee lainnya yang pastinya akan menghibur Sobat Shopee di rumah!

Pasangan fenomenal lainnya yakni Rizky Billar & Lesty Kejora juga sudah menyiapkan penampilan terbaik mereka untuk gelaran acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show nanti. Pasangan suami istri ini akan tampil berduet dan membawakan lagu-lagu romantis yang akan membuat hati para penggemar ikut meleleh.

Nah yang nggak kalah menarik, King Nassar akan memberikan penampilan menggemparkan. Jika sebelumnya King Nassar sukses menggoyang panggung acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show dengan membawakan lagu Tanpa Batas Waktu, kali ini King Nassar juga akan menghibur para pecinta dangdut Tanah Air dengan suaranya yang khas dan menambah keseruan pada segmen spesial Shopee lainnya. 

Kamu pasti penasaran dong, bagaimana penampilan meriah dari pelantun lagu Gejolak Asmara ini di panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Kamu bisa saksikan secara live di tiga stasiun TV nasional sekaligus yaitu RCTI, SCTV dan Indosiar serta di youtube Shopee Indonesia dan juga Shopee LIVE.

Menangkan Beragam Hadiah Menarik

Dalam acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show, kamu sebagai penonton bakal dimanjakan dengan berbagai hadiah fantastis. Selama acara berlangsung, kamu bisa ikutan 8x Goyang Shopee dan berkesempatan memenangkan ragam hadiah seperti Emas 10gr, Samsung Galaxy S21 Ultra, Honda Scoopy, Samsung Galaxy Z Flip 3, Honda PCX, Honda Brio Satya, Honda BRV E CVT hingga Honda HRV E CVT! Jangan sedih, untuk kamu pengguna baru, kamu bisa langsung download aplikasi dan aktifkan akun Shopee-mu selama acara berlangsung. Dan jika beruntung, kamu berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Toyota Vios loh!

Penasaran kan bagaimana kemeriahannya? Jadi, pasang alarm-mu dan jangan lewatkan puncak kemeriahan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen di Hari Belanja Konsumen TV Show pada 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB nanti ya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen klik di sini. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer