VIDEO: Jakarta Mandiri Popsivo Polwan Raih Tempat Ketiga Proliga 2022 Setelah Taklukkan Jakarta Pertamina Fastron

VIDEO: Jakarta Mandiri Popsivo Polwan Raih Tempat Ketiga Proliga 2022 Setelah Taklukkan Jakarta Pertamina Fastron

- Jakarta Mandiri Popsivo Polwan (JMP) meraih tempat ketiga di Proliga 2022 kategori putri setelah mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron (JPF) dalam pertarungan 4 set. JMP menang dengan skor 25-23, 13-25, 25-21, dan 25-21.

Pertarungan sengit hadir pada set pertama. Salah satu momen seru pada set itu ketika kedudukan poin yaitu 14-10 untuk keunggulan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. Spike dari Ratri Wulandari yang akhirnya mengakhirinya dengan spike yang membuat poin bertambah untuk Jakarta Pertamina Fastron. Bola yang out dari JPF membuat set pertama menjadi milik JMP.

Set kedua, Jakarta Pertamina Fastron bisa membalas kekalahan pada set sebelumnya. Pasukan yang ditangani Pelatih Octavian itu mengalahkan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan dengan skor 25-13. Quick spike dari Agustin Wulandhari tidak bisa dihalau dengan sempurna oleh blocker dari JMP.

Pada set selanjutnya, laga sengit kembali hadir. Skor bahkan sempat imbang 21-21. Receive yang tidak sempurna dari JPF membuat JMP bisa meraih poin dengan mudah sehingga ditutup set ketiga dengan skor 25-21.

Set terakhir, meski sempat tertinggal 5 poin, di mana JMP sudah menyentuh angka 20, JPF tidak mau menyerah. Mereka terus memberi tekanan pada perolehan poin-poin terakhir. Namun, laga diakhiri dengan kemenangan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan atas Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 25-21 pada set keempat.

Dalam pertandingan perebutan posisi ketiga Proliga 2022 kategori putri, Megawati Hangestri dari Jakarta Pertamina Fastron tampil mengesankan dengan torehan 27 poin. Sementara dari kubu Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, Gina Mambru, Fajriahni Ema Herawati, dan Arsela Nuari Purnama juga tampil bagus.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 March 2022, 16:58 WIB

Video Terkait

Spotlights