Sukses


VIDEO: Bandung BJB Tandamata Juara Proliga 2022 Setelah Kalahkan Gresik Petrokimia

Bola.com, BogorBandung BJB Tandamata menjadi juara Proliga 2022 setelah dalam laga grand final mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan meraih kemenangan dalam pertarungan 4 set di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (26/3/2022) sore hari WIB.

Gelar juara merupakan happy ending untuk Bandung BJB Tandamata. Hal itu karena mereka memulai Proliga 2022 dengan hasil yang bisa disebut kurang memuaskan. Namun, performa tim perlahan terus meningkat.

Pada putaran I, Bandung BJB Tandamata menempati posisi ketiga klasemen. Mereka meraih hasil 2 kali kemenangan dan kekalahan, serta torehan poin 5. Pada putaran tersebut, Jakarta Pertamina Fastron justru yang dominan dengan 4 kemenangan dan torehan 12 poin.

Bandung BJB Tandamata membaik pada putaran kedua. Mereka bisa menyamai perolehan kemenangan dan poin dengan Jakarta Pertamina Fastron. BJB meraih 3 kemenangan dan sekali kalah, serta torehan 9 poin. Mereka kalah dalam perolehan set ratio dengan JPF sehingga di klasemen berada di posisi kedua.

Pada putararn Final Four Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata menduduki peringkat pertama. Mereka mengoleksi 3 kemenangan dan memperoleh 7 poin.

Pada laga Grand Final, BJB sempat unggul 2-0 berkat kemenangan pada set pertama dan kedua dengan 25-17 dan 25-19. Pada set ketiga, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia bisa mencuri kemenangan dengan skor 25-22.

Pada set terakhir, Bandung BJB Tandamata meraih kemenangan dengan skor 25-18 atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dalam pertarungan selamam 32 menit. Bagaimana keseruan partai Grand Final Proliga 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer