Sukses


Dukung Kampanye Green Sustainability Living, BRI Bagi-bagi Hadiah Melalui Program BritAma FSTVL

Bola.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menunjukkan eksistensinya dalam mendukung kampanye Green Sustainability Living, melalui apresiasi yang diberikan pada nasabah-nasabah loyalnya lewat program unggulan BritAma FSTVL, di tengah era kenormalan baru.

Program ini sudah empat kali digelar bagi nasabah setia dan loyal simpanan pemilik Tabungan BRI BritAma. Program yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Juli 2022 itu dihadirkan guna menjaga antusiasme nasabah agar dapat terus meningkatkan transaksinya.

Menariknya, dalam BritAma FSTVL kali ini akan ada berbagai macam hadiah yang juga turut mendukung gerakan green sustainability living, mulai dari motor listrik hingga mobil listrik asli karya negeri yang akan didistribusikan di masing-masing Regional Office BRI.

Ini adalah salah satu upaya perseroan untuk menunjukkan komitmennya dalam mendukung prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

Komitmen itu tidak hanya berbentuk dukungan pembiayaan ke pelaku industri yang menerapkan ESG, tetapi juga menerapkan sendiri prinsip tersebut lewat program-program appresiasi kepada nasabah seperti pada program BritAma FSTVL.

Hadiah BritAma FSTVL berupa 54 Motor Gesits Electric, 36 Motor Yamaha Fazzio Lux, dan 45 Mobil Hyundai Ioniq 5 Prime Long Range. Pemilihan hadiah Hyundai IONIQ 5 merupakan salah satu dukungan BRI terhadap industri otomotif Indonesia, karena produk ini adalah mobil listrik pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia.

Keunggulan dari IONIQ 5 menawarkan desain futuristik yang juga dilengkapi dengan material ramah lingkungan. IONIQ 5 memiliki jarak tempuh yang jauh mencapai hingga 481 km dengan sekali pengisian daya listrik.

Mobil listrik dari Hyundai ini dapat melakukan pengisian baterai mobil listrik hingga 80 persen hanya dalam kurun waktu 18 menit bila menggunakan fasilitas super fast-charging kapasitas daya 350kW. Selain itu IONIQ 5 juga telah dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, sistem bantuan terkini bagi pengemudi untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi pelanggan dalam berkendara.

 

2 dari 2 halaman

Dukung Gerakan Ramah Lingkungan

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan hadiah tersebut juga merupakan salah satu aksi kampanye perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk Bumi. Seperti yang kita ketahui, sustainable energy transition atau transisi energi berkelanjutan ini juga menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

Sudah saatnya BRI mengajak masyarakat untuk turut serta peduli pada lingkungan serta mengkampanyekan membeli produk buatan Indonesia untuk membangun ekonomi Indonesia di era kenormalan baru.

“Ditambah lagi dengan adanya peningkatan volume Tabungan BRI BritAma sebesar 12% year on year (yoy) dan juga peningkatan pembukaan rekening baru BritAma sebesar 15,8% year on year (yoy) hingga bulan Februari 2022, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap nasabah BRI yang senantiasa loyal dan setia terhadap menggunakan layanan BRI untuk transaksi keuangannya.” tambah Handayani.

Adapun untuk mengikuti undian BritAma FSTVL caranya sangat mudah. Bagi yang belum memiliki Tabungan BRI BritAma, maka nasabah dapat mengunduh BRImo terlebih dahulu dan membuka Tabungan BRI BritAma melalui BRImo.

Nasabah dapat memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp.5 juta. Bagi nasabah yang memenuhi kriteria tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik asli produksi Indonesia, yang akan diundi pada Agustus 2022.

 

Video Populer

Foto Populer