Sukses


Vidio Membuat Grand Announcement dan Siap Memberikan Kejutan Pecinta Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta Vidio selaku salah satu layanan OTT terbesar di tanah air akan kembali menghadirkan kejutan bagi masyarakat khususnya pecinta sepak bola di Indonesia. Hal itu berkaitan dengan komitmen dan konsistensi perushaan yang berada di Emtek Group tersebut untuk senantiasa menjadi bagian dari dunia olahraga, terutama sepak bola.

Pada sore ini, akan berlangsung gelaran yang bertajuk Vidio Grand Announcement. Pada kesempatan kali ini, Vidio akan memberikan kejutan spesial bagi para pecinta olahraga terutama sepak bola di tanah air.

Hal itu berlatar nilai dan bobot dari apa yang akan disampaikan pada acara EMTEK's Grand Announcement, tergolong sangat tinggi dan sudah dinanti. Tentu saja, detil apa saja yang akan tertera di sana, Sahabat Bola.com pasti akan tahu.

Tapi, sabar dulu ya, karena Vidio Grand Announcement baru akan mengudara pada Selasa (5/4/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Sekadar informasi, kedekatan Vidio dengan dunia olahraga sudah tak bisa diragukan lagi. Selalu ada tempat istimewa bagi para penggemar olahraga bagi Vidio.

Walhasil, tugas Vidio adalah memberikan sajian istimewa sehingga sanggup menciptakan momen luar biasa bagi para penggemar olahraga di Tanah Air. Simak saja, selaku member dari Emtek Group, melalui lini media dan platform, sudah memberikan sajian luar biasa dari sisi olahraga.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 5 April 2022

Vidio Grand Announcement, pukul 15.00 WIB

Link live streaming Vidio Grand Announcement dengan cara klik tautan berikut ini.

Pastikan Anda tidak melewatkan pengumuman spesial dari grand announcement sore ini. Grand Announcement bisa disaksikan secara eksklusif dan live melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer