Sukses


Spesial! Comeback NCT Dream dalam Perayaan Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2022

Bola.com, Jakarta Ramadan kali ini, penerapan new normal sudah bisa masyarakat Indonesia rasakan. Shopee menghadirkan momen spesial untuk menemani kebersamaan keluarga di Indonesia di masa new normal. Lewat TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022 yang akan digelar pada tanggal 25 April 2022 mendatang, Shopee menghadirkan kejutan yang sangat spesial, khususnya untuk para penggemar boyband asal Korea, NCT Dream. Comeback mereka akan memeriahkan acara puncak kampanye dari Shopee tersebut.

Pengguna dapat menikmati penampilan comeback terbaru dari NCT Dream, juga artis papan atas Indonesia lainnya, seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta masih banyak lainnya. TV Show Shopee Big Ramadan Sale kali ini akan berlangsung pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB, dan akan disiarkan melalui Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan Youtube Shopee Indonesia.

Sebagai leader NCT Dream sekaligus mewakili para member lainnya ikut menyampaikan antusiasmenya atas penampilan spesial mereka yang akan sangat menambah kemriahan kampanye Big Ramadan Sale,

“Saksikan lagu comeback terbaru kami pertama kali di Indonesia di Shopee TV Show pada 25 April jam 7 malam. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan comeback terbaru kami di Shopee!”

Sembari menunggu penampilan spesial NCT Dream bersama Shopee, pengguna juga bisa memanfaatkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 untuk memenuhi berbagai kebutuhan di bulan suci Ramadan kali ini. Mulai tanggal 5 April - 5 Mei 2022, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan menarik serta penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu. Shopee juga turut mengajak pengguna untuk menyebarkan kebahagiaan kepada sesama melalui program zakat dan donasi Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia turut menyampaikan, “Ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang. Di setiap tahunnya Shopee terus melihat antusiasme pengguna dalam kampanye Ramadan, terlebih sejak pandemi berlangsung masyarakat semakin memanfaatkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan hariannya. Maka Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya. Ditambah kali ini Shopee juga menggandeng mitra terpercaya kami, Benih Baik, untuk kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee sehingga pengguna bisa berbelanja online sambil berbagi kebaikan ke sesama di bulan suci Ramadan yang spesial ini.”

Pantengin terus kelanjutan lainnya dari Shoppe dan untuk informasi lebih lanjut terkait Big Ramadan Sale 2022 dapat kalian akses di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale.

Untuk kalian yang belum punya aplikasi Shoppe dan ingin menikmati promonya, kalian bisa unduh di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan promonya.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer