Sukses


Jadwal dan Live Streaming UEFA Conference League Perempat Final di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan UEFA Conference League 2021/2022 yang kini tengah memasuki babak perempat final untuk leg pertama dan akan berlangsung pada, 7 dan 8 April 2022 mendatang, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Akan ada empat pertandingan yang digelar dalam laga perempat final leg pertama UEFA Conference League musim ini. Salah satu laga yang paling dinantikan adalah pertemuan antara Bodo/Glimt vs AS Roma.

Namun, sebelum laga tersebut berlangsung akan digelar pertandingan pembuka antara Feyenoord kontra Slavia Praha pada, Kamis (7/4/2022) malam WIB. Laga kedua tim tersebut akan digelar di De Kuip Stadium.

Kemudian, pertandingan akan dilanjutkan oleh duel sengit Bodo/Glimt melawan AS Roma pada, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB. Bertandang ke markas lawan, tentunya ini akan menjadi hal yang tidak mudah bagi tim asuhan Jose Mourinho untuk mendapatkan kemenangan.

Selain pertandingan tersebut, masih ada sederet laga yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan UEFA Conference League 2021/2022 babak perempat final leg pertama di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 7 April 2022

  • Feyenoord vs Slavia Praha, pukul 23.45 WIB

Jumat, 8 April 2022

  • Marseille vs PAOK, pukul 02.00 WIB
  • Bodo/Glimt vs AS Roma, pukul 02.00 WIB
  • Leicester City vs PSV, pukul 02.00 WIB

Link live streaming pertandingan UEFA Conference League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Conference League di Vidio

Itu dia Jadwal lengkap dan link streaming babak perempat final leg pertama UEFA Conference League 2021/2022 pekan ini. Nonton live streaming UEFA Conference League 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer