Sukses


Raih Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah dari Superchallenge, Caranya Cek di Sini!

Bola.com, Jakarta Pertandingan Liga Champions dan Liga Eropa akan berlangsung hingga Mei 2022 mendatang. Saat ini, pertandingan tersebut sedang memasuki babak perempat final. 

Pertandingan-pertandingan tersebut jelas memunculkan euforia dari para pencinta klub sepak bola. Nah, biar semakin semarak lagi, kamu diajak Superchallenge buat ikutan share your soccer moment

Cara ikutan challenge-nya gampang banget kok. Pertama, pastikan kamu follow akun @superchallenge_id dengan akun pribadi yang aktif dan nggak di private. Kemudian klik link bio @superchallenge_id dan pilih "REGISTRASI SOCCER MOMENT" atau kamu bisa Scan QR Code yang ada di postingan di bawah ini.

Ketika kamu sudah masuk ke website, klik tombol REGISTER, lalu lengkapi data diri dan simak cara ikutan challenge-nya. Lalu upload ke Reels Instagrammu menggunakan filter Soccer Challenge dengan pilihan club favoritmu, serta menunjukan dukungan ekspresi terbaikmu. 

Oh ya, ketika nge-post Reels ke Instagram, pastikan kamu juga menyertakan hastag #SUPERLIVE #SUPERCHALLENGE #DARETOWIN #SOCCERCHALLENGE #IDARE, lalu tag dua orang teman kamu beserta Instagram @superchallenge_id

Jangan lupa, post link  atau url postingan reels mu ke halaman MyChallenge untuk mendapatkan 50 poin, untuk share postingan pertama setiap harinya dan lima poin untuk share postingan berikutnya. Catat ya, kamu bisa nge-share superchallenge yang berbeda maksimal delapan kali per hari, buat memperbesar peluangmu untuk ngedapetin hadiahnya. 

Lalu hadiahnya apa saja sih? Hadiahnya berupa BCA Flazz senilai total Rp20 juta yang akan dibagikan untuk 30 orang pemenang. So, jangan sampai nggak ikutan karena kesempatan menangnya lumayan banget!

Nah, untuk persyaratan lebih lengkapnya, kamu bisa cek di menu HOW TO PLAY dan TERM & CONDITION ya. Gass, langsung register, ikutan challenge-nya, dan dapetin hadiah menariknya, Superfriends!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer