Sukses


Hasil Korea Masters 2022: Dua Ganda Putra Indonesia Tersingkir

Bola.com, Gwangju - Dua ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, harus berkemas lebih awal dari Korea Masters 2022. Memberikan perlawanan sengit pada laga babak pertama, dua ganda putra Indonesia itu harus langsung tersingkir.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yang menjadi unggulan kelima dalam turnamen Korea Masters 2022, harus menyerah lewat laga tiga gim dari pasangan China, Yu Chen Liu/Xuan Yi Ou. Padahal pada gim pertama, Leo/Daniel berhasil menang 21-13.

Sejak awal gim pertama, Leo/Daniel mampu terus unggul, mulai dari 5-2, 10-6. Setelah unggul 15-13, Leo/Daniel berhasil meraih enam poin beruntun yang memastikan gim pertama menjadi milik mereka.

Namun, Leo/Daniel mendapatkan perlawanan ketat dalam dua gim berikutnya. Pasangan Indonesia itu kalah 19-21 dan 20-22 di gim kedua dan ketiga yang membuat mereka harus pulang lebih cepat dari Korea Masters 2022.

Pada gim kedua, Leo/Daniel sempat beberapa kali kejar-mengejar poin dengan pasangan China. Namun, setelah imbang 6-6, Yu Chen Liu/Xuan Yi Ou, mampu terus mempertahankan keunggulan mereka meski Leo/Daniel terus berusaha menempel ketat perolehan poin tersebut.

Hal yang ama juga terjadi di gim ketiga. Setelah sempat imbang di poin 7-7, pasangan China itu terus berusaha mempertahankan keunggulan satu hingga dua poin atas Leo/Daniel. Permainan makin ketat pada poin 17 hingga 20. Hingga akhirnya, pasangan China itu berhasil meraih dua poin yang membuat mereka sukses memenangi laga babak pertama Korea Masters 2022 ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pramudya/Yeremia Tersingkir di Tangan Ganda Putra Malaysia

Sementara itu, pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus menyerah di tangan ganda putra Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong. Seperti halnya Leo/Daniel, Pramudya/Yeremia memberikan perlawanan sengit hingga akhirnya menyerah dalam tiga gim permainan.

Pramudya/Yeremia menyerah dengan skor cukup telak di gim pertama, 11-21. Sejak awal pasangan Indonesia ini kesulitan untuk mendapatkan poin, sementara Tan/Tan mampu dengan mudah memperbesar keunggulan hingga akhirnya menang 21-11.

Seperti telat panas, Pramudya/Yeremia baru memperlihatkan permainan terbaiknya di gim kedua. Sempat unggul 5-2 dan imbang di angka 8-8, Pramudya/Yeremia mampu mempertahankan keunggulan hingga akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16.

Gim ketiga berlangsung sangat ketat. Baik pasangan Indonesia maupun Malaysia saling kejar dan merebut poin. Tak ada satu pasangan pun yang mampu unggul lebih dari satu poin hingga di angka 13-11, di mana pasangan Malaysia mulai memperlihatkan keunggulannya.

Sempat disamakan kedudukannya menjadi 20-20 oleh Pramudya/Yeremia, tapi pada akhirnya pasangan Indonesia itu harus menerima kekalahan 20-22 pada gim penentuan ini. Pramudya/Yeremia pun harus berkemas begitu cepat dari Korea Masters 2022 seperti halnya Leo/Daniel.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer