Sukses


Aplikasi Ini Bikin Transaksi Keuangan jadi Bebas Ribet di Bulan Ramadan

Bola.com, Jakarta Pada saat Ramadan, intensitas aktivitas transaksi keuangan kalian pasti akan bertambah banyak. Kalau udah kayak gitu, kemudahan dan nggak ribet jadi yang utama demi memperlancar transaksi keuangan. Ibaratnya nih ya, kalian sudah menahan lapar dan haus selama puasa berlangsung, masa iya kita juga harus menahan emosi juga gegara transaksi keuangan yang ribet? Gak banget ya kan.

Buat kalian yang menginginkan segala hal jadi lebih mudah, praktis, cepat, dan tanpa kerepotan lagi saat melakukan transaksi keuangan, mulai dari transfer uang sampai melakukan berbagai pembayaran, wajib banget kalian tahu apa saja hal yang bisa jadi nggak ribet saat bulan Ramadan.

Bayar Zakat Jadi nggak Ribet

Ketika kalian sedang sibuk banget menjelang lebaran, bayar zakat menggunakan BRImo  menjadi solusi yang paling konkret. Kalian bisa menggunakan layanan ini di sela-sela kesibukan kalian, tanpa harus datang ke masjid atau musala untuk melakukan pembayaran zakat. nggak ribet bukan?

Donasi Bisa Kapan Aja

Hanya dengan satu klik di Aplikasi BRImo kalian bisa menyalurkan niat sedekah kalian secara teratur. Sedekah kalian juga pasti akan sampai kepada orang yang berhak membutuhkan. Karena BRI sudah bekerja sama dengan beberapa LAZIS yang sudah terpercaya di Indonesia.

Transfer THR nggak Ribet

Buat sanak famili kalian di kampung halaman ini cocok banget. Ketika kalian gak bisa pulang kampung, transfer THR pakai BRImo menjadi salah satu andalan biar kalian nggak ribet. Tanpa nunggu waktu yang lama, sat set sat set, langsung deh uang THR didapatkan sanak famili di kampung halaman.

Atur Keuangan Saat Ramadan

Pencatatan keuangan itu penting banget loh. Kalau kalian lagi malas untuk buat catatan secara manual, kalian bisa gunakan aplikasi BRImo. Dengan aplikasi ini kalian bisa tracking alur masuk atau keluar uang, membantu menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama transaksi menggunakan BRI. Fitur ini membuat kalian anti bocor-bocor club deh buat transaksi keuangan.

Bayar Belanjaan E-commerce nggak ribet

Pas puasa, lagi panas-panasnya cuaca di siang hari, kalian lagi asik scroll produk yang ada di e-commerce, ada yang menarik diri kalian untuk pencet masukkan ke keranjang. Eh, tanpa disadari sudah ada di fase metode pembayaran.

Nah, BRIVA jadi solusi nih buat kalian saat mau bayar e-commerce tanpa harus keluar rumah pas lagi panas-panasnya cuaca. Tinggal masukkan kode virtual account, langsung transfer, barang sudah siap dikirim ke kalian! Bayar jadi ngak ribet pakai ini!

Top Up Dompet Digital Buat Pesan Makanan via Ojek Online

Tak bisa dipungkiri, bila orang-orang sekarang punya dompet digital lebih dari satu. Mengingat banyak promo menarik yang ditawarkan layanan ojek online apabila bertransaksi menggunakan dompet digital atau e-wallet. Biar lagi mager keluar rumah buat isi dompet digital sekalipun sekarang nggak pake ribet cukup lewat aplikasi BRImo, top up jadi lebih praktis. Pesan menu berbuka puasa via ojek online cukup dengan memainkan jari di hape.

Mudahnya Bayar Buka Bersama

 

 

Buka bersama menjadi agenda wajib rutinan pas bulan puasa. Buat kalian yang menjunjung tinggi hidup itu nggak ribet, ini adalah kewajiban yang harus dilaksanakan ketika mau bayar makanan saat buka bersama. Gak usah lagi keluarin uang secara tunai, tinggal scan QR yang ada di merchant, mudah bukan?

Dengan kemudahan yang ditawarkan dan didapat dari berbagai fitur yang ada di BRImo, aplikasi tersebut bisa jadi teman kita semua di sepanjang waktu, apalagi pas Ramadan biar nggak ribet dalam melakukan transaksi keuangan.

Kalian bisa langsung mengunduh aplikasi BRImo melalui Google play store dan app store pada iOS, nikmati transaksi keuangan jadi nggak ribet  hanya dengan satu aplikasi BRImo.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer