Sukses


Link Live Streaming UEFA Conference League Perempat Final Leg Kedua di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan UEFA Conference League 2021/2022 babak perempat final leg kedua akan berlangsung pada, 15 dan 15 April 2022 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

PSV akan menjamu Leicester City dalam laga pembuka leg kedua babak perempat final UEFA Conference League musim ini. Pertandingan kedua tim tersebut akan berlangsung di Philips Stadium pada, Kamis (14/4/2022) malam WIB.

Kemudian, pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara PAOK melawan Marseille pada, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. PAOK yang kini tertinggal agregat 2-1 dari Marseille berkesempatan untuk membalikan keadaan, lantaran bermain di kandang.

Selanjutnya, pada waktu yang bersamaan akan digelar duel antara AS Roma kontra Bodo/Glimt dan Slavia Praha vs Feyenoord. Roma yang menjamu Bodo/Glimt di Olimpico Stadium, memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan nanti meski saat ini mereka tertinggal 2-1 dari lawannya.

Sementara itu, Slavia Praha yang memiliki jumlah skor yang sama dengan Feyenoord akan melakoni laga pertaruhan menuju semifinal. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan perempat final leg kedua UEFA Conference League 2021/2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 14 April 2022

  • PSV vs Leicester City, pukul 23.45 WIB

Jumat, 15 April 2022

  • PAOK vs Marseille, pukul 02.00 WIB
  • Slavia Praha vs Feyenoord, pukul 02.00 WIB
  • AS Roma vs Bodo/Glimt, pukul 02.00 WIB

Link live streaming pertandingan UEFA Conference League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Conference League di Vidio

Itu dia Jadwal lengkap dan link streaming babak perempat final leg kedua UEFA Conference League 2021/2022 pekan ini. Nonton live streaming UEFA Conference League 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer