Sukses


Live Streaming Pertandingan Final Women’s Turkish Volleyball League di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan babak semifinal dan final Women’s Turkish Volleyball League 2021/2022 akan berlangsung pada, 15 dan 17 April 2022 mendatang, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pekan ini akan digelar terlebih dahulu laga semifinal Women’s Turkish Volleyball League musim ini. Vakifbank akan menghadapi Turk Hava Yollari dalam pertandingan pertama babak semifinal yang berlangsung pada, Jumat (15/4/2022).

Sebelumnya, Vakifbank berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Galatasaray dengan skor telak 3-0. Sementara itu, Turk Hava Yollari berhasil menumbangkan Kuzey Boru Genclik.

Kemudian, pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara Eczacibasi Dynavit kontra Fenerbahce Opet pada hari yang sama. Kedua tim sama-sama memiliki jalan yang mulus untuk mendapatkan tiket semifinal.

Selanjutnya, untuk pertandingan grand final Women’s Turkish Volleyball League 2021/2022 akan digelar pada, Minggu (17/4/2022). Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Women’s Turkish Volleyball League pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 15 April 2022

  • 19:00 WIB Semifinal - Vakifbank vs Turk Hava Yollari
  • 21:30 WIB Semifinal - Eczacibasi Dynavit vs Fenerbahce Opet

Minggu, 17 April 2022

  • 19:00 WIB Final

Link live streaming pertandingan Women’s Turkish Volleyball League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Women’s Turkish Volleyball League di Vidio

Itu dia lanjutan jadwal dan link streaming pertandingan semifinal dan final Women’s Turkish Volleyball League pekan ini. Nonton Turkish Volleyball League 2021/2022 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer