Sukses


Link Live Semifinal Streaming UEFA Conference League 2021/2022 di Vidio, Jumat 29 April 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan UEFA Conference League 2021/2022 yang kini memasuki babak semifinal untuk leg pertama dan akan berlangsung pada, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Empat tim akan bersaing di babak semifinal untuk memperebutkan tiket menuju final UEFA Conference League musim ini. Salah satu tim papan atas Liga Italia, AS Roma akan bertandang ke markas Leicester City dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium.

Di babak sebelumnya, Leicester menyingkirkan PSV Eindhoven dengan agregat 2-1. Sementara itu, Roma menjungkalkan Bodo/Glimt dengan agregat 5-2. Skuad asuhan Brendan Rodgers juga sedang tren positif dalam laga nanti.

Sedangkan, AS Roma tengah mengalami penurunan performa. Tim yang kini ditukangi Jose Mourinho tersebut, baru saja menelan kekalahan 3-1 atas Inter Milan dalam laga matchday 33 Liga Italia pekan lalu.

Kemudian, pada waktu yang bersamaan Feyenoord akan berjumpa Marseille. Di perempat final, Feyenoord menyingkirkan Slavia Praha dengan agregat 6-4. Ditahan imbang 3-3 pada leg pertama di Belanda, Feyenoord kemudian menang 3-1 pada leg kedua di Republik Ceko melalui dua gol Cyriel Dessers dan satu gol Luis Sinisterra.

Sementara itu, Marseille sedikit bersusah payah untuk mengeliminasi wakil Yunani, PAOK Thessaloniki dengan agregat 3-1. Pada leg pertama di Prancis, Marseille menang 2-1 lewat gol-gol Gerson dan Dimitri Payet. Setelah itu, gol tunggal Payet pada leg kedua menegaskan kelolosan Marseille ke semifinal.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan semifinal leg pertama UEFA Conference League 2021/2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 29 April 2022

Leicester City vs Roma, pukul 02.00 WIB

Feyenoord vs Marseille, pukul 02.00 WIB

Link live streaming UEFA Conference League 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Conference League di Vidio

Itu dia Jadwal lengkap dan link streaming babak semifinal leg pertama UEFA Conference League 2021/2022 pekan ini. Nonton live streaming UEFA Conference League 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer