Sukses


Kreasi Mix and Match Pakaian ala Soraya Ulfa di Hari Lebaran Nanti!

Bola.com, Jakarta Lebaran tahun ini akan terasa lebih berwarna, karena kita dapat saling berkumpul secara langsung dengan sanak keluarga. Kita dapat memanfaatkan momen ini dengan tampil memakai baju baru versi diri sendiri! Inilah saatnya untuk menunjukkan penampilan terbaik dan kreasi padu padan stylish untuk bertemu sepupu, tante, om, dan sanak saudara lainnya.

Bagi yang bingung harus pakai apa dan style seperti apa, kamu tidak perlu khawatir karena Shopee menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale yang masih akan berlangsung hingga 5 Mei mendatang dengan beragam penawaran menarik seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu.

Sudah siap untuk melihat looks dari Soraya Ulfa yang bisa buat kamu tampil stylish, trendy, serta fresh di hari raya nanti? Berikut Shopee rangkum untuk seluruh sobat Shopee:

 

2 dari 4 halaman

Monochrome Looks, tampil beda dengan busana warna serba gelap

Baju lebaran tidak selamanya harus berwarna putih. Ini saatnya tampil beda dengan pakai outfit bernuansa gelap, seperti hitam dan abu-abu.

"Outer pleats warna gelap ataupun dress kerut sekarang lagi jadi tren yang digemari banyak orang, loh! Cocok untuk memberikan penampilan yang lebih ramping juga," ungkap Soraya.

3 dari 4 halaman

Trendy Looks, fashion statement untuk berikan aksen di pakaian serba putih

Kamu lebih suka pakai busana berwana putih di hari Idulfitri nanti? Tentu tidak apa. Kalau kamu punya fashion statement yang unik seperti sepatu boots, blazer, ataupun aksesoris yang nganggur di lemari, boleh banget kamu coba untuk mix and match, ya!

"Kalau di sini, karena aku suka dengan sepatu combat boots, aku coba kombinasikan dengan maxi dress dan aku pakai pashmina supaya memberikan kesan edgy ketika bersilaturahmi dengan sanak saudara nanti," tutur Soraya.

4 dari 4 halaman

Cozy but Stylish Look, baju berbahan nyaman untuk silaturahmi seharian

Momen membeli baju baru saat lebaran memang sudah dinantikan oleh seluruh orang. Namun, perlu diperhatikan pula penggunaan bahan baju yang hendak digunakan, seperti bahan katun, linen, satin, brokat, sifon, dan lainnya.

"Pemilihan bahan menjadi hal yang krusial loh! Apalagi selama hari raya lebaran kan biasanya kita akan berkunjung dan bersilaturahmi dengan saudara dan teman-teman, sehingga pakaian yang kita pakai gak boleh bikin ribet diri sendiri," ucap Soraya.

Bagaimana? Udah nggak sabat berburu pakaian incaranmu buat dikenakan Lebaran nanti? Dengan beragam penawaran menarik dari Shopee melalui Big Ramadan Sale yang berlangsung hingga 5 Mei nanti, kamu bisa borong baju lebaran untuk keluarga, kerabat, sampai tetangga sekaligus!

Ditambah lagi, pas di tanggal 5 Mei akan kembali hadir puncak kampanye bertajuk Big Ramadan Ekstra Sale dengan promo Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 100% 5 Waktu, dan Beli 1 Gratis 1. Menarik sekali bukan? Maka dari itu, sekalian saja borong baju lebaran untuk keluarga, kerabat, sampai tetangga sekaligus!

Buat informasi lebih lanjut mengenai Shopee Big Ramadan Sale, kunjungi laman ini. Dan unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer