Sukses


Tumbangkan Fajar / Rian, Pramudya / Yeremia Lolos ke Final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022

Bola.com, Manila - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memenangkan duel sesama ganda putra Indonesia melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022.

Pada laga yang digelar di Multinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Sabtu (30/4/2022), Pramudya/Yeremia menang lewat pertarungan sengit tiga gim dengan skor 22-20, 13-21, dan 21-18.

Pada semifinal, empat wakil Indonesia bertemu. Selain di nomor putra, perang sesama Indonesia juga terjadi di nomor tunggal putra antara Jonatan Christie melawan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Jonatan menang tiga gim dengan skor 21-9 18-21 21-16.

Sementara itu, satu wakil Indonesia non-Pelatnas, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mundur di semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 karena Praveen mengalami cedera pinggang.

 

2 dari 2 halaman

Final

<p>Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie lolos ke semifinal Kejuaraan Asia 2022 setelah mengalahkan Loh Kean Yew dari Singapura di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Jumat (29/4) malam WIB. (foto: PBSI)</p>

Pada partai final, Jonatan Christe akan menantang unggulan ketiga asal Malaysia, Lee Zii Jia. Duel Indonesia Vs Malaysia juga terjadi di ganda putra.

Pramudya/Yeremia akan bertemu Aaron Chia/Soh Woi Yik.

Video Populer

Foto Populer