Sukses


Jadwal Laga Perdana Indonesia di Piala Thomas dan Uber, Minggu 8 Mei 2022: Prancis dan Singapura Jadi Tantangan Pertama

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia memulai kiprah di Piala Thomas dan Uber 2022 pada Minggu (8/5/2022). Tim putra dan putri bulutangkis Indonesia itu akan beraksi di Impact Arena, Nonthaburi, Thailand.

Pebulutangkis yang bakal memperkuat tim Indonesia di Piala Thomas kali ini, antara lain Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito yang bakal beraksi di tunggal putra, kemudian ada Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di ganda putera.

Tim Uber Indonesia pada 2022 ini diperkuat Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fatetani, Bilqis Prasista, Tasya Farahnailah, dan masih banyak lagi.

Besok, Minggu (8/5/2022), akan menjadi awal dari perjuangan tim putra dan putri Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022.

Tim putri Indonesia yang tampil di Piala Uber 2022 tergabung di Grup A bersama Jepang, Prancis dan Jerman. Tim putri Indonesia akan mengawali kiprah di Piala Uber 2022 dengan menghadapi Prancis pada Minggu (8/5/2022) pagi WIB.

Sementara itu, tim putra Indonesia yang berlaga di Piala Thomas 2022 berada di Grup A bersama Korea Selatan, Singapura, dan tuan rumah Thailand. Singapura akan menjadi lawan pertama Hendra Setiawan dkk. pada Minggu (8/5/2022) siang WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Laga Pertama Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022

Minggu, 8 Mei 2022

09:00 WIB - Indonesia vs Prancis (Piala Uber)

14:00 WIB - Indonesia vs Singapura (Piala Thomas)

Video Populer

Foto Populer