Sukses


VIDEO: Selebrasi Duo Atlet Putri Pencak Silat Indonesia Setelah Raih Medali Emas SEA Games 2021

Bola.com, Hanoi - Dari cabang olahraga pencak silat, Indonesia mendapat tambahan medali emas di SEA Games 2021 pada Rabu (11/5/2022) siang hari WIB. Medali tersebut dipersembahkan oleh pasangan Riska Hermawan dan Ririn Rinasih yang tampil di nomor seni ganda putri.

Medali emas yang dipersembahkan Riska Hermawan dan Ririn Rinasih merupakan yang pertama dari cabang olahraga pencak silat di SEA Games 2021. Sebelumnya ada dua medali perak SEA Games 2021 yang dipersembahkan pesilat Indonesia, yaitu oleh Putri Arum Sari di nomor seni tunggal putri, dan Anggi Faisal Mubarok / Aep Yuldan Sani / Nunu Nugraha dari nomor seni tim putra.

Sebelum Riska Hermawan dan Ririn Rinasih mempersembahkan medali emas dari nomor seni ganda putri pencak silat, Indonesia sudah lebih dulu mendapatkan dua medali emas dari cabang olahraga rowing di SEA Games 2021. Dua emas dari rowing tersebut diperoleh Kakan Rusman dan ARdi Isadi yang turun di nomor Men's Lightweight Double Sculls, dan Sulpianto dan Memo yang turun di nomor Men's Double Sculls.

Sementara itu, untuk dua medali perak dari Rowing, masing-masing dipersembahkan oleh Putri Agni Anugerah / Maslin Efrilia / Annisa Meilani Yahya / Dewi Purwanti dari nomor Women's Quadruple Sculls, dan Syiva Lisdiana / Aisah Nabila / Julianti / Chelsea Corputty dari nomor Women's Four. Satu medali perunggu dipersembahkan Nadya Nakhoir dari cabang olahraga kickboxing nomor 48 kg putri yang sudah dipastikan sejak Selasa (10/5/2022) malam.

Setelah memastikan medali emas SEA Games 2021, duo atlet putri pencak silat Indonesia, Riska Hermawan dan Ririn Rinasih, melakukan selebrasi. Seperti apa selebrasinya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan hasil liputan langsung jurnalis Bola.com, Ikhwan Yanuar, di atas.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer