Sukses


Hasil SEA Games 2021: Indonesia Raih Medali Emas ke-4 dari Cabang Rowing

Bola.com, Hai Phong - Kontingen Indonesia kembali menambah medali emas di SEA Games 2021. Medali emas keempat tim Merah Putih kembali disumbangkan oleh cabang olahraga rowing.

Tim rowing Indonesia, Mahendra Yanto, Denri Al Ghifari, Ferdiansyah, Ali Buton, tampil di final melawan Thailand, Filipina, Vietnam, dan Myanmar.

Mahendra Yanto dkk. finis di posisi pertama dalam nomor Lightweight Men’s Coxless Fours yang digelar di Thuy Nguyen Boat Racing Center, Hai Phong, Jumat (13/5/2022).

Indonesia dengan catatan waktu  06 menit 47.729 detik. Vietnam hanya selisih kurang lebih lima detik harus puas di posisi kedua. Sementara medali perunggu direbut oleh Filipina.

2 dari 4 halaman

4 Medali Emas

Sebelumnya, rowing membuka keran medali emas Indonesia melalui Kakan Kusmana dan Ardi Isadi yang turun di nomor Lightweight Men’s Double Sculls.

Satu emas SEA Games 2021 lainnya dari cabor rowing dipersembahkan oleh Sulpianto dan Memo mempersembahkan emas dari nomor Men's Double Sculls.

Dari cabor pencak silat, Riska Hermawan dan Ririn Rinasih mempersembahkan medali emas SEA Games 2021. Keduanya menyumbang emas nomor seni ganda putri.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Medali

4 dari 4 halaman

Laporan Bola.com dari Hanoi

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer