Sukses


Semifinal Bulutangkis Putra SEA Games 2021: Hadapi Thailand, Indonesia Diminta Waspada

Bola.com, Hanoi - Indonesia mengalahkan Kamboja dengan skor 3-0 pada perempat final beregu putra cabang olahraga ajang SEA Games 2021 Vietnam hari Senin (16/05/2022).

Selanjutnya pada semifinal, Indonesia akan bertemu Thailand. Manajer Tim Eddy Prayitno berpesan kepada tim untuk melupakan kemenangan atas Kamboja dan fokus ke lawan berikutnya, Thailand.

Dikatakannya Thailand berstrategi pada perempat final melawan Filipina dengan menyimpan salah satu andalannya, Sitthikom Thammasin.

"Besok (hari ini) tim putra akan bertemu Thailand. Tidak mudah, jadi saya berharap mereka bisa lebih fokus, lebih semangat dan waspada," kata Eddy.

"Siapapun yang diturunkan, harus menunjukkan yang terbaik. Thailand hari ini (kemarin) menyimpan Sitthikom (Thammasin). Besok kemungkinan besar baru akan turun melawan kita."

"Tunggal kedua yang diturunkan nanti mesti ektra waspada karena tenaganya masih fresh," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Siap Berikan Kontribusi

Christian Adinata salah satu pemain yang menyumbangkan poin ketika Indonesia mengalahkan Kamboja menyebut siap memberikan kontribusi saat bersua Thailand di semifinal beregu putra SEA Games 2021.

"Saya siap bila kembali diturunkan. Lawan Thailand pasti lebih tangguh dan tidak mudah," sebut Christian.

"Saya mau diskusi dengan pelatih dulu tentang strategi dan menonton video pertandingan calon-calon lawan," kata Christian lagi.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Babak semi final nomor beregu SEA Games Vietnam 2021 akan bergulir hari Selasa (16/5) besok.

Dua tim Indonesia bakal turun bertanding untuk memperebutkan tiket ke pertandingan final. 

Selain beregu putra yang akan bertanding mulai pukul 15.00 WIB, beregu putri juga akan bertanding melawan tuan rumah Vietnam mulai pukul 09.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

Video Populer

Foto Populer