Sukses


VIDEO: Kisah Atlet Cantik Shella Bernadetha, Awal Mula Jatuh Cinta dengan Voli

Bola.com, Jakarta - Shella Bernadetha menjadi salah satu atlet cantik di dunia voli Indonesia yang kerap kali mendapat sorotan. Pevoli Timnas Indonesia yang ikut berjuang di SEA Games 2021 itu menceritakan awal mulanya bisa jatuh cinta dan terjun ke dunia voli.

Tidak hanya cantik, Shella Bernadetha (ShelBer) memiliki sejumlah prestasi di voli. Ia menjadi salah satu pemain yang mengantarkan Jakarta Elektrik PLN menjadi juara pada Proliga 2017, tahun di mana ShelBer menjalani debut di liga profesional. Tidak hanya itu, Shella juga baru saja membawa Bandung BJB Tandamata menjadi juara Proliga 2022.

Untuk ajang PON (Pekan Olahraga Nasional), dara yang punya darah NTT (Nusa Tenggara Timur) dan Palembang itu meraih medali emas untuk Jawa Barat. Di Timnas voli Indonesia, Shella juga turut berjuang ketika meraih medali perunggu di SEA Games 2019.

Bagaimana atlet kelahiran Bandung, 31 Oktober 1999 itu bisa suka dengan voli? Sewaktu duduk di bangku sekolah dasar (SD) Shella sudah ikut ekstrakurikuler voli. Shella mengaku paling menonjol di olahraga tersebut dan sering menjadi juara.

Nama Shella Bernadetha juga sering dikaitkan dengan salah satu aplikasi media sosial yang populer di Indonesia, TikTok. Ia kerap disebut sebagai artis atau atlet Tiktok. Bagaimana tanggapan ShelBer soal hal itu?

Apa jawaban dari Shella Bernadetha? Bagaimana dengan kisah awal mula atlet cantik itu bisa jatuh cinta dan terjun ke dunia voli? Jawabannya bisa para pembaca temukan dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer