Sukses


VIDEO: Golden State Warriors Kalahkan Dallas Mavericks di Game 1 Final NBA Wilayah Barat

Bola.com, Jakarta Kamis (19/5/22) pagi waktu Indonesia, gim 1 final NBA Wilayah Barat mempertemukan Golden State Warriors dengan Dallas Mavericks. Pertandingan pertama kedua tim berlangsung di Chase Center, San Francisco, dan Warriors sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenengan di gim pertama final NBA Wilayah Barat dengan skor akhir 112-87.

Tentunya dalam pertandingan tersebut, bintang Golden State Warriors, Steph Curry, tampil mengesankan. Pemain berusia 34 tahun tersebut, berhasil memimpin Warriors dengan catatan 21 poin dan 12 rebound. Disusul oleh Andrew Wiggins dan Jordan Poole, yang sama-sama mencatatkan 19 poin untuk Warriors. Sementara itu Dallas Mavericks dipimpin oleh Luka Doncic dengan catatan 20 poin dan 7 rebound, dan Spencer Dinwiddie menorehkan 17 poin untuk Mavs.

Dengan kemenangan ini, Golden State Warriors memimpin 1-0 di final NBA Wilayah Barat. Selanjutnya gim kedua antara Warriors melawan Dallas Mavericks akan berlangsung Sabtu 21 Mei 2022, dan bisa Anda saksikan di Vidio mulai pukul 08.00 WIB. Cuplikan pertandingan hari ini bisa Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer