Sukses


Link Live Streaming Final WTA 250 : Internationaux de Strasbourg 2022 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan WTA 250 : Internationaux de Strasbourg 2022 yang kini tengah memasuki babak final dan akan berlangsung pada, Sabtu (21/5/2022) mendatang, eksklusif melalui Vidio.

Saat ini pertandingan tengah memasuki babak perempat final untuk sektor tunggal dan semifinal bagi nomor ganda yang akan berlangsung pada,hari ini, Kamis (19/5/2022). Dua perwakilan asal Belgia berhasil melaju ke babak perempat final nomor tunggal putri yaitu Elise Mertens dan Maryna Zanevska.

Jika, kedua petenis tersebut berhasil mengalahkan lawannya pada babak perempat final nanti, mereka akan saling berhadapan di partai semifinal. Selain itu, akan ada duel sengit di sektor tunggal antara Magda Linette (Polandia) kontra Angelique Kerber (Jerman).

Selanjutnya, di nomor ganda putri akan tersaji duel antara pasangan campuran Amerika-Inggris Nicole Melichar-Martinez dan Daria Saville melawan pasangan Belgia-Prancis Elise Mertens dan Diane Parry.

Bagi yang sudah penasaran siapa yang akan melaju ke babak final, bisa saksikan live streaming WTA 250 : Internationaux de Strasbourg 2022 di Vidio pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya..

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 21 Mei 2022

WTA 250 : Internationaux de Strasbourg 2022 - Final, pukul 20.00 WIB

Link live streaming pertandingan WTA 250 : Internationaux de Strasbourg 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap WTA 250 : Internationaux de Strasbourg 2022 pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi webiste vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer