Sukses


Saksikan Live Streaming Final WTA 250 : Grand Prix Sar La Princesse Lalla Meryem di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan WTA 250 : Grand Prix Sar La Princesse Lalla Meryem 2022 yang kini tengah memasuki babak final dan akan berlangsung pada, Sabtu (21/5/2022) mendatang, eksklusif melalui Vidio.

WTA 250 : Grand Prix Sar La Princesse Lalla Meryem merupakan ajang kejuaraan tenis dunia yang berlangsung di Rabat, Maroko. Kompetisi tersebut juga merupakan seri kejuaraan lapangan tanah pada musim ini.

Pekan ini tersisa empat pertandingan di babak perempat final untuk nomor tunggal putri. Sementara itu, di nomor ganda putri kini tengah memasuki babak semifinal dan akan tersaji dua pertandingan.

Bagi yang sudah penasaran siapa yang akan melaju ke babak final, bisa saksikanĀ siaran langsung WTA 250 : Grand Prix Sar La Princesse Lalla Meryem 2022 di Vidio pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 21 Mei 2022

WTA 250 : Grand Prix Sar La Princesse Lalla Meryem - FInal, pukul 18.00 WIB

Link live streaming WTA 250 : Grand Prix Sar La Princesse Lalla Meryem dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap WTA 250 : Grand Prix Sar La Princesse Lalla Meryem 2022 pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi webiste vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer