Sukses


VIDEO: Highlight NBA, Boston Celtics Raih Kemenangan atas Miami Heat di Game 2 Final Wilayah Timur

Bola.com, Jakarta Jumat, 20 Mei 2022 pagi waktu Indonesia, Miami Heat menjamu Boston Celtics di kandang dalam lanjutan laga final Wilayah Timur NBA 2021-2022. Miami Heat sebagai tuan rumah tidak mampu meraih kemenangan di gim 2 dan menyerah dengan skor akhir 102-127.

Dari kuarter awal hingga akhir, Miami Heat tidak mampu mengungguli poin Boston Celtics. Jimmy Butler, yang mencatatkan poin tertinggi untuk Heat dengan 29 poin, juga tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan. Berbeda dengan Boston Celtics, meski bermain sebagai tim tamu, namun Jayson Tatum dkk. tampil percaya diri sejak awal. Catatan poin tertinggi Celtics di torehkan oleh Jayson Tatum dengan 27 poin. Disusul Marcus Smart dan Jaylen Brown yang masing-masing menorehkan 24 poin untuk Boston Celtics.

Cuplikan pertandingan Miami Heat Vs Boston Celtics bisa Anda saksikan dalam video di atas. Selanjutnya gim 3 akan berlangsung di kandang Boston Celtics, pada Minggu 22 Mei 2022, pukul 07.30 WIB. Laga final Wilayah NBA juga bisa Anda saksikan di Vidio.

Video Populer

Foto Populer