Sukses


VIDEO: Highlight Final NBA, Golden State Warriors Raih Kemenangan di Kandang Dallas Mavericks

Bola.com, Jakarta Game 3 final Wilayah Barat NBA berlangsung di American Airlines Center, Dallas, Texas. Bermain di kandang sendiri Dallas Mavericks tidak berhasil meraih kemenangan atas tim tamu, Golden State Warriors. Mavs menyerah dengan skor akhir 100-109.

Pertandingan yang berlangsung pada Senin (23/5/22) pagi waktu Indonesia, berlangsung cukup seru. Pemain andalan Mavs, Luka Doncic, tampil gemilang dengan mencatatkan 40 poin dan 11 rebound. Namun sayangnya, usaha Doncic tersebut tidak mampu membawa kemenangan untuk timnya. Sementara itu, Steph Curry berhasil mencatatkan 31 poin untuk Warriors, disusul Andrew Wiggins dengan 27 poin.

Kemenangan ini membuat Golden State Warriors sudah mengantongi 3 kemenangan. Sementara Dallas Mavericks belum meraih satu kemenangan sejauh ini. Jika gim 4 nanti Steph Curry dkk. bisa meraih kemenangan, maka Golden State Warriors menjadi juara Wilayah Barat. Pertandingan gim 4 final Wilayah Barat NBA berlangsung pada Rabu 25 Mei 2022, pukul 08.00 WIB. Anda bisa menyaksikannya di Vidio. 

Video Populer

Foto Populer